Sukses

Ria Ricis Jajal Rasanya Digigit Anak Harimau Putih

Ria Ricis mendatangi anak harimau putih bernama Selen yang merupakan hewan peliharaan Alshad.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis selalu berusaha mengeluarkan konten-konten terbarunya yang terkini melalui akun YouTube maupun Instagram miliknya @riaricis1795.

Berbagai hal baru dilakukan video kreator ini terutama untuk melepas rasa penasarannya. Seperti baru-baru ini, ia mendatangi kediaman Alshad, sepupu Raffi Ahmad yang memang memiliki kebun binatang kecil.

Di sana, Ria Ricis mendatangi anak harimau putih bernama Selen yang merupakan hewan peliharaan Alshad. Tak sendirian, Ria Ricis juga ditemani suaminya Teuku Ryan. Keduanya bahkan memberanikan diri memeluk sang macan putih di bawah pengawasan sang pawang.

Anak harimau berjenis benggala tersebut diketahui masih berumur 4 tahun. Meski begitu, sifat buasnya tetap terlihat meski kerap bermain dengan sang pemilik, Alshad.

Tak heran, adik Oki Setiana Dewi ini menjajal rasanya digigit harimau Selen tersebut. Momen ini juga diabadikan Ria Ricis melalui kanal YouTube pribadinya.

Benar saja, secara tiba-tiba Selen menggigit tangan Ria Ricis. Ricis pun juga sempat memberi makan daging untuk Selen.

"Oh kayak dicubit kecil," kata Ricis yang akhirnya tahu rasanya digigit anak harimau putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggah Momen di Instagram

Ria Ricis juga membagikan momen dirinya sedang bermain dengan Selen. Tak terlihat rasa ketakutan dari pemilik nama asli Ria Yunita ini.

"😢," tulis Ricis menyertai unggahan fotonya, Selasa 22 Februari 2022.

Dalam foto itu terlihat Ricis tengah tiduran dan melakukan 'tos' dengan Selen. Selen juga tampak mengikuti kemauan Ricis.

Terlihat pula, Alshad, pemilik Selen mengomentari unggahan Ricis tersebut.

"Lumayan tugas hari ini jadi lebih ringan 😌, ada 2 anak magang baru @riaricis1795 @teukuryantr 🐯⚪️," komentar Alshad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.