Sukses

Polisi Panggil Rombongan Supermoto yang Terobos Tol dan Viral Minggu 6 Maret 2022

Polisi panggil rombongan pemotor Supermoto usai rekaman video terobos di ruas tol layang Pulo Gebang-Kelapa Gading viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Polisi panggil rombongan pemotor Supermoto usai rekaman video terobos di ruas tol layang Pulo Gebang-Kelapa Gading viral di media sosial.

Pemeriksaan dilakukan di Kantor Subdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya hari ini, Minggu (6/3/2022).

"Iya (dipanggil) dalam rangka klarifikasi," kata Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam dalam keterangannya, Minggu (6/3/2022).

Jamal belum bersedia komentar lebih jauh terkait hal tersebut. Dia menyampaikan, agenda pemeriksaan direncanakan pada pukul 12.00 WIB.

"Sekitar jam 12 (agendanya)," terang dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masuk Tol

Sebelumnya, viral puluhan bikers supermoto melintas di ruas tol layang Pulo Gebang -Kelapa Gading pada Sabtu (27/2/2022) lalu.

Mereka diduga membuat onar dan membahayakan pengendara lain, para pemotor ini nekat berjalan dengan menutupi seluruh lajur tol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.