Sukses

Polisi Akan Periksa Model Ayu Aulia Terkait Percobaan Bunuh Diri

Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan melayangkan surat panggilan terhadap model Ayu Aulia.

Liputan6.com, Jakarta - Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan melayangkan surat panggilan terhadap model Ayu Aulia.

Ini terkait dua Laporan Polisi (LP) yang diterima Polres Metro Jakarta Selatan yakni dugaan penganiayaan dan bunuh diri. Surat pemanggilan dikirimkan pada pekan ini. 

"Di Minggu ini akan dilakukan panggilan awal," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Solpanit dalam keterangan, Senin (7/3/2022).

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan, pihaknya tengah mengusut percobaan bunuh diri yang dilakukan model Ayu Aulia.

Tak hanya itu saja, pihaknya juga tengah mengusut penganiayaan Ayu Aulia terhadap Ade Ratna Sari alias AD.

Budhi menyebut, Ade merupakan saksi kunci pada peristiwa percobaan bunuh diri Ayu Aulia.

"Terkait AA ada dua laporan yang sedang kami lakukan pendalaman," kata dia dalam keterangan tertulis, Minggu (6/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Penyidikan

Budhi tak mau berspekulasi terkait keterkaitan antara kedua peristiwa tersebut. Menurut dia, saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

"Peristiwa masih kami dalami namun orang-orang yang terlibat hampir sama sehingga kita sedang kami dalami benang merah/hubungan antara dua peristiwa tersebut," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.