Sukses

Istri dan Manajer Doni Salmanan Minta Penundaan Pemeriksaan Kasus Quotex

Ikbar menyebut, istri dan manajer Doni Salmanan meminta agar pemeriksaan ditunda hingga Selasa, 15 Maret 2022. Mereka butuh istirahat agar dapat diperiksa penyidik dalam kondisi sehat.

 

Liputan6.com, Jakarta Istri Doni Salmanan, Dinan Nurfajinan Salmanan dan manajernya yakni EJS meminta penundaan pemeriksaan terkait kasus penipuan investasi trading binary option lewat aplikadi Quotex.

Penyidik sendiri menjadwalkan pemeriksaan keduanya hari ini, Senin (14/3/2022).

"Kita meler, tiga hari kemarin kan penyitaan. Jadi kita mengajukan permohonan ditunda besok," tutur Kuasa Hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus saat dikonfirmasi terkait kehadiran pemeriksaan.

Ikbar menyebut, istri dan manajer Doni Salmanan meminta agar pemeriksaan ditunda hingga Selasa, 15 Maret 2022. Mereka butuh istirahat agar dapat diperiksa penyidik dalam kondisi sehat.

"Kecapean semua," jelas dia.

Rencananya, lanjut Ikbar, pihaknya akan datang hari ini untuk melayangkan surat permohonan penundaan pemeriksaan. Adapun dalam jadwal pemeriksaan selanjutnya, dia memastikan istri dan manajer Doni Salmanan akan hadir memenuhi panggilan penyidik.

"Tadi malam sudah disampaikan juga ke penyidik saat tanda tangan surat sita barang bukti," Ikbar menandaskan.

2 dari 2 halaman

Sita Sejumlah Aset

Polisi telah menyita sejumlah aset milik Doni Salmanan, tersangka kasus penipuan investasi trading binary option lewat aplikasi Quotex. Ada mobil mewah hingga belasan sepeda motor.

Berdasarkan foto yang dibagikan ke awak media, Senin (14/3/2022), tampak mobil jenis Porsche 911 Carrerra S berwarna biru diangkut ke atas towing. Mobil mewah itu merupakan hasil transaksi senilai Rp 4 miliar antara Doni Salmanan dengan Arief Muhammad.

Kemudian ada motor gede atau moge jenis BMW S1000RR, Ducati Superleggera V4, juga Kawasaki ZX10 R. Keseluruhan kendaraan disita dari rumah Doni Salmanan di kawasan Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Petugas membawa mobil mewah hingga moge tersebut menggunakan mobil towing. Selain aset itu, diketahui ada dua rumah milik Doni Salmanan yang tutut disita terkait kasus Quotex.