Sukses

Pecah Ban, Truk Muatan Teh Kemasan Terguling di Tol Jagorawi Arah Jakarta

Arus lalu lintas di sekitar KM 06 Tol Jagorawi arah Jakarta sempat tersendat akibat truk terguling hingga menutup separuh ruas jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah truk pengangkut minuman teh kemasan terguling di ruas Jalan Tol Jagorawi arah Jakarta tepatnya di KM 06, pada Minggu (27/3/2022). Akibat insiden tersebut, arus lalu lintas di sekitar lokasi tersendat.

Kanit 1 PJR Tol Jagorawi Ipda Guntur Hardyansyah memastikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan truk terguling tersebut.

Dia mengungkapkan, kecelakaan bermula saat truk yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta kehilangan kendali setibanya di KM 06+500. Penyebabnya karena ada dua ban bagian belakang yang pecah.

"Kendaraan berjalan di lajur 2 mengalami pecah kedua bannya bagian kiri belakang, kemudian kendaraan oleng ke kiri, lanjut kendaraan terbalik," kata Guntur dalam keterangan tertulis, Minggu siang.

Guntur menerangkan, petugas kepolisian dikerahkan ke lokasi untuk mengevakuasi truk beserta muatannya.

"Itu kardus berisi air minum teh pucuk," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Truk Berhasil Dievakuasi

Saat ini, truk muatan minuman teh kemasan itu telah berhasil dievakuasi. Sehingga lalu lintas di Tol Jagorawi berangsur normal.

"Pengemudi juga melanjutkan perjalanannya," ucap Guntur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.