Sukses

4 Pengakuan Marshel Widianto Usai Jalani Pemeriksaan Beli Konten Dea OnlyFans

Marshel Widianto pada hari ini, Kamis (7/4/2022) memenuhi panggilan untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ia diketahui merupakan komedian berinisial M yang membeli video syur milik Dea OnlyFans.

Liputan6.com, Jakarta - Marshel Widianto pada hari ini, Kamis (7/4/2022) memenuhi panggilan untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ia diketahui merupakan komedian berinisial M yang membeli video syur milik Dea OnlyFans.

Marshel diketahui membeli sebanyak 76 video dan foto Dea OnlyFans. Sehingga ia pun terseret kasus ini. Saat hadir di Polda Metro Jaya, Marshel ditemani oleh kuasa hukumnnya Machi Ahmad untuk menjalani pemeriksaan.

Usai menjalani pemeriksaan, Marshel mengaku membeli konten Dea OnlyFans karena perasaan iba. Dia mengaku mengenal Dea sebagai teman dan mendengar keluh kesahnya perihal kondisi keuangannya.

"Gue tanya, lo jual konten? karena gue mau membantu, gue mau kasih uang melalui dia. Kenapa enggak dari OnlyFans, karena mungkin nanti ada potongan harga. Akhirnya gue kasih dia langsung," kata Marshel kepada awak media di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022).

Dia mengaku sangat memahami kesulitan ekonomi yang dirasakan Dea. Sebab, komedian yang tengah naik daun ini juga berasal dari kelas ekonomi sulit pada awalnya.

"Sejujurnya gue dari orang susah. Karena wanita seperti itu pasti fokusnya ekonomi, akhirnya gue penasaran juga, gue tuker konten akhirnya," kata Marshel.

Meski disebut membeli sebanyak 76 video dan foto Dea OnlyFans, Marshel menegaskan hanya baru satu kali dirinya menonton konten yang dibeli dari Dea.

"Sekali saja aku nonton ngintip," kata Marshel.

Berikut sederet pengakuan Marshel Widianto usai penuhi panggilan untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya karena membeli video syur dan foto milik Dea OnlyFans dihimpun Liputan6.com:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Beli Konten Dea OnlyFans karena Iba Dicurhati Kesulitan Ekonomi

Komedian Marshel Widianto mengaku membeli konten Dea OnlyFans karena perasaan iba. Dia mengaku mengenal Dea sebagai teman dan mendengar keluh kesahnya perihal kondisi keuangannya.

Marshel menyampaikan bahwa Dea pernah berada di posisi terlemah dalam hidup hingga mau bunuh diri.

Tidak tega dengan hal itu, Marshel pun berniat membantu dengan memberikannya uang secara langsung dengan membeli konten-konten Dea yang diduga berunsur pornografi.

"Gue tanya, lo jual konten? karena gue mau membantu, gue mau kasih uang melalui dia. Kenapa enggak dari OnlyFans, karena mungkin nanti ada potongan harga. Akhirnya gue kasih dia langsung," kata Marshel kepada awak media di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022).

Marshel Widianto mengaku, dirinnya sangat memahami kesulitan ekonomi yang dirasakan Dea. Sebab, komedian yang tengah naik daun ini juga berasal dari kelas ekonomi sulit pada awalnya.

"Sejujurnya gue dari orang susah. Karena wanita seperti itu pasti fokusnya ekonomi, akhirnya gue penasaran juga, gue tuker konten akhirnya," ucap Marshel.

 

3 dari 5 halaman

2. Mengaku Baru Nonton Sekali

Marshel mengakui bahwa dirinya memang membeli konten Dea OnlyFans. Diketahui, jumlahnya ada sebanyak 76 buah. Meski begitu, Marshel menegaskan, hanya baru satu kali dirinya menonton konten yang dibeli dari Dea.

"Sekali saja aku nonton ngintip," kata Marshel.

Terkait dugaan penyebaran, Marshel menampik hal tersebut. Bahkan dirinya tidak sempat menyimpan konten Dea Onlyfans yang diterimanya via Google Drive.

"Tidak (sempat saved karena memang google drive). Ketika masuk harus pakai password," ucap dia.

 

4 dari 5 halaman

3. Beli 76 Video Dea OnlyFans Sebesar Rp 1,4 Juta

Marshel Widianto buka-bukaan terkait pembelian 76 video Dea Onlyfans, usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022).

Awalnya komika yang pernah bermain di film Laundry Show hanya berniat membantu pemilik nama asli Gusti Ayu Dewanti.

Saat itu Marshel Widianto melihat Dea OnlyFans sangat terpuruk masalah ekonomi dan berniat untuk mengakhiri hidupnya. Merasa iba, Marshel akhirnya membantu dengan memberikan sejumlah uang kepada Dea.

Karena tak ingin Dea OnlyFans tersinggung dengan uang pemberiannya, Marshel Widianto memutuskan untuk membeli konten video syur milik Dea. Di mana dalam 1 Google Drive tersebut berisi 76 video syur Dea OnlyFans.

"Belinya sekitar 1,4 jutaan lah. Jadi awalnya gue dikasih link google drive sama dia, setelah dikasih link gue masuk itu pakai password," kata Marshel.

 

5 dari 5 halaman

4. Mengaku Hapus dan Tak Simpan Video

Tak dipungkiri oleh Marshel Widianto, dirinya telah melihat beberapa video syur Dea OnlyFans yang telah dibelinya. Namun tak lama mendapatkan video tersebut Marshel mengaku telah menghapusnya dan hanya sekali menontonnya.

"Setelah itu baru gue hapus. Nah setelah itu baru gue enggak bisa masuk, password itu enggak ada lagi. Jadi sekali aja waktu itu (nontonnya)," kata Marshel.

Marshel mengaku tak menyimpan satu pun puluhan video yang dibelinya. Apalagi link google drive yang dibelinya sudah diganti password dan tidak bisa diakses lagi.

Pria yang berasal dari Tanjung Priok ini mengatakan, awalnya juga tak berniat untuk menonton video tersebut. Lantaran sudah memiliki mau tak mau ia pun menontonnya.

"Tidak (menyimpan), karena memang Google Drive. Ketika kita masuk harus pakai password," terang dia.

Komika 25 tahun menegaskan, sejak awal dirinya hanya berniat membantu Dea OnlyFans yang saat itu sedang terpuruk. Ia tidak pernah meniatkan untuk membeli 76 video Dea OnlyFans yang terdapat dalam 1 google drive.

"Bisa aja sebenernya gue cari link gratis, tapi gue emang niat gue bantu karena iba sama dia. Gue ngerasain apa yang dia rasain. Mungkin gue orang yang bisa dukung dia," jelas Marshel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.