Sukses

Wujudkan Jabar Sehat dan Juara, Atalia Ridwan Kamil Ajak Warga Sukseskan BIFHEX 2022

Atalia Ridwan Kamil menghadiri pembukaan Bandung International Food & Hospitality Expo 2022 (BIFHEX) di Sudirman Grand Ballroom Bandung, Rabu (8/6/2022)

Liputan6.com, Bandung Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil memulai kembali menjalani aktivitas dinasnya. Atalia hadir memenuhi undangan pembukaan Bandung International Food & Hospitality Expo 2022 (BIFHEX) di Sudirman Grand Ballroom Bandung, Rabu (8/6/2022). 

Tiba sekitar pukul 10.00 WIB, Atalia yang mengenakan seragam PKK disambut hangat panitia dan masyarakat di depan pintu masuk. Atalia pun membalasnya dengan senyuman sambil menyapa.

BIFHEX 2022 merupakan pameran B2B makanan, minuman, bakery, hotel, restoran dan cafe serta pengemasan yang ke-7 dan terbesar yang diadakan di Jawa Barat.  Selain menghadirkan berbagai macam produk industri makanan, minuman, perlengkapan industri hotel dan cafe serta pengemasannya, BIFHEX 2022 yang berlangsung sampai 10 Juni 2022 juga menampilkan Food Ethnic.

Dalam kesempatan tersebut, Atalia mengajak kepada masyarakat untuk hadir pada BIFHEX 2022 sebagai dukungan mewujudkan masyarakat Jabar yang sehat dan juara

"Yuk, kita dukung BIFHEX agar masyarakat semakin sehat dan juara," ajak Atalia.

Kehadiran Atalia pada event BIFHEX 2022 juga untuk memberikan penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba festival keanekaragaman makanan tingkat PKK se-Jabar. Lomba yang menjadi bagian dari BIFHEX 2022 ini diikuti kader PKK di 27 kota/ kabupaten se-Jabar dengan tema pengembangan diversifikasi produk olahan berbasis karbohidrat dan protein.

Adapun pemenangnya lomba tersebut:

  • Juara 1 Kota Bandung
  • Juara 2 Kabupaten Majalengka
  • Juara 3 Kabupaten Ciamis
  • Juara Harapan 1 Kota Depok
  • Juara Harapan 2 Kota Bogor
  • Juara Harapan 3 Kabupaten Bandung 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini