Sukses

Cek Daftar Jalan yang Ditutup Mulai Malam Ini hingga Usai Upacara 17 Agustus Besok

Polisi menyiapkan rekayasa arus lalu lintas pada saat Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (HUT ke-77 RI) berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu 17 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta Polisi menyiapkan rekayasa arus lalu lintas pada saat Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (HUT ke-77 RI) berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu 17 Agustus 2022.

Beberapa ruas jalan menuju kawasan Istana Merdeka dilakukan penutupan.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Pusat, Kompol Purwanta menerangkan, Jalan Medan Merdeka Timur, Jalan Veteran, Jalan Medan Merdeka Barat, dan Jalan Majapahit yang mengarah ke Istana Merdeka ditutup mulai malam ini.

"Jam penutupan tentatif," kata dia saat dihubungi soal rekayasa lalu lintas terkait upacara 17 Agustus, Selasa (16/8/2022).

Purwanta menerangkan, salah satu pengalihan dilakukan di Jalan Veteran. Arus Lalu Lintas yang akan menuju Jalan Veteran Ill diluruskan ke TL Harmoni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, arus Lalu Lintas dari Jalan Veteran Raya yang akan menuju ke Jalan Veteran I diluruskan ke arah TL Harmoni. Sedangkan, arus Lalu Lintas dari Jalan Veteran Raya yang akan menuju Jalan Veteran II diluruskan ke arah TL Harmoni.

"Penutupan nanti menyesuaikan kan jalurnya bisa ketemu juga di Jalan Harmoni," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.