Sukses

Viral Pengeroyokan Pria Gempal di Kemang Jaksel, Polisi Turun Tangan

Video aksi pengeroyokan terhadap pria bertubuh gempal di kawasan Kemang Selatan, Jaksel ini viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi turun tangan mengusut kasus pengeroyokan yang terjadi di kawasan Kemang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel). Video pengeroyokan ini viral di media sosial.

Salah satu akun instagram @merekamjakarta mengunggah rekaman video pengeroyokan itu ke media sosial.

Dilihat pada Selasa (20/9/2022), seorang pria gempal berbaju merah terlibat perseteruan dengan sejumlah orang yang ada di hadapannya.

Namun, saat pria bertubuh besar itu mendorong lawannya hingga terjungkal, beberapa orang langsung memukulinya tanpa ampun. Beruntung, aksi pengeroyokan ini bisa dilerai pria sepuh yang ada di lokasi.

Pemilik akun @merekamjakarta menginformasikan, insiden terjadi di daerah Kemang Selatan, Jaksel pada Sabtu (20/9/2022). Diduga, keributan akibat permasalahan lahan parkir.

Terkait hal ini, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Supriyadi mengatakan, korban pengeroyokan telah membuat laporan polisi (LP) di Polsek Mampang Prapatan. Proses penyelidikan masih berjalan.

"Mereka ini masih ada hubungan keluarga sih, ini bukan karena lahan lagi kita tindaklanjuti. Saya lagi periksa saksi-saksi," kata Supriyadi saat dihubungi, Selasa (20/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Buru Pelaku

Supriyadi mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan pemicu keributan terjadi. "Kita lagi periksa saksi-saksi untuk cari titik terang," ujar dia.

Supriyadi mengaku telah mengidentifikasi para pelaku yang terlibat pengeroyokan. Saat ini, sedang dalam tahap pengejaran.

"Pelaku sudah teridentifikasi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita amankan," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.