Sukses

Mobil Terbakar di Tol MBZ Arah Cikampek, Polisi Pastikan Tak Ada Korban

Insiden mobil terbakar terjadi di KM 35 Tol MBZ arah Cikampek pada Sabtu sore. Kondisi ini membuat arus lalu lintas mengarah Cikampek di ruas tol tersebut tersendat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil terbakar saat melitas di Jalan Tol Layang Sheikh Mohammed bin Zayed (Tol MBZ) KM 35 arah Cikampek, pada Sabtu (19/11/2022) sore tadi. Polisi memastikan, tidak ada korban dalam insiden mobil terbakar ini 

"Enggak ada korban juga, korban nihil," kata Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum (Kasubdit Bin Gakkum) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra saat dihubungi.

Adapun penyebab mobil terbakar yang sempat membuat arus lalu lintas di jalan tol layang tersebut macet diduga karena konsleting listrik pada bagian radiator.

"Karena radiatornya kayaknya," katanya.

Kendati demikian, Jhoni menyampaikan bahwa kejadian ini tidak ditindaklanjuti dengan pelaporan polisi, sebab mobil yang terbakar adalah milik pribadi.

"Sudah. Sudah balik juga orangnya, mobil sendiri juga katanya jadi enggak laporan," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lalu Lintas Arah Cikampek Tersendat

Insiden tersebut sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Tol MBZ arah Cikampek macet. Petugas Jasa Marga sudah menuju ke lokasi untuk membantu memadamkan api dan mengevakuasi mobil yang terbakar.

"Untuk informasi terkait kendaraan terbakar di Tol MBZ benar. Saat ini sudah ada penanganan dari petugas tol terkait dan dalam proses pendinginan. Untuk situasi kepadatan menjelang lokasi," kata petugas call center Jasamarga, Ahmad saat dikonfirmasi terpisah.

 

Reporter: bachtiarudin Alam

merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.