Sukses

Do'a Prabowo untuk Kaesang dan Erina yang Baru Resmi Menikah

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mendoakan agar putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diberikan kebaikan dan kebahagian dalam pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mendoakan agar putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diberikan kebaikan dan kebahagian dalam pernikahannya.

Hal ini disampaikan Prabowo saat menghadiri tasyakuran atau resepsi malam pernikahan Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaraan Kota Solo Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

"Ya tentunya kita berdoa yang terbaik agar mereka menempuh hidup yg penuh dengan karunia, penuh dengan kebaikan dan kegemberian kebahagian," kata Prabowo kepada wartawan.

Prabowo datang memakai beskap bewarna hitam, sama dengan para menteri kabinet lainnya yang hadir di resepsi malam. Ketua Umum Partai Gerindra itu sebelumnya tak terlihat di deretan para menteri yang hadir pada tasyakuran Minggu pagi tadi.

Saat ditanya soal wejangan untuk Kaesang dan Erina, Prabowo enggan menyampaikan. Dia pun tertawa dan masuk ke dalam Pura Mangkunegaraan.

"Gausah wejangan," ucap Prabowo.

2 dari 2 halaman

Megawati hingga SBY Hadiri Resepsi Kaesang dan Erina

Sebelumnya, Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara tasyakuran atau resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaraan Kota Solo Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022). Namun, keduanya datang secara terpisah.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, SBY hadir terlebih dahulu tiba bersama datang bersama anak dan menantunya yakni, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Anissa Pohan, Edhy Baskoro Yudhoyono, dan Aliya Rajasa. Dia pun memberikan selamat kepada Jokowi serta kedua mempelai.

SBY sempat berbincang sebentar dengan Kaesang dan Erina di atas pelaminan, usai bersalaman dengan Jokowi. Bahkan, dia sempat menepuk-nepuk pundak Kaesang Pangarep.