Sukses

Wali Kota Depok Optimistis 2023 Menjadi Tahun Kebangkitan Ekonomi

Idris meminta maaf apabila pada kepemimpinannya di 2022 terdapat kekurangan dan belum memenuhi harapan warga Kota Depok.

Liputan6.com, Depok - Pergantian tahun baru membawa harapan dan optimisme Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Wali Kota Depok, Mohammad Idris meyakini 2023 menjadi kebangkitan ekonomi Kota Depok.

“Tahun 2023 kita sambut dengan suka cita dan optimis sebagai tahun kebangkitan ekonomi untuk kesejahteraan warga,” ujar Idris, Senin (2/1/2023).

Sebagai tahun kebangkitan ekonomi, pihaknya berusaha menghadirkan sejumlah karya untuk kemajuan Kota Depok. Sebelumnya pada 2022 merupakan masa transisi akibat pandemi Covid-19.

“Ujian Pandemi Covid-19 membuat kita belajar kuat bertahan dan mendorong dunia mengalami banyak perubahan,” tegas Idris.

Idris menyatakan, Kota Depok mampu menunjukan kebangkitannya dengan sinergi dan kolaborasi. Hal itu terlihat dari beragam kemajuan dan prestasi di banyak dimensi.

“Terima kasih kepada seluruh warga atas partisipasi dan kolaborasinya,” jelas Idris.

Idris meminta maaf apabila pada kepemimpinannya di 2022 terdapat kekurangan dan belum memenuhi harapan warga Kota Depok.

 

2 dari 2 halaman

Ajak Warga Kembali Bersinergi

Idris meminta pada tahun ini warga Kota Depok dapat kembali bersinergi dengan berkolaborasi kembali.

“Kita lanjutkan kolaborasi dan sinergi untuk Kota Depok tercinta dengan memohon bimbingan Allah SWT, Tuhan yang maha besar,” ucap Idris.

Idris menuturkan, warga Kota Depok dapat menatap 2023 dengan suka cita dan penuh optimisme. Hal itu untuk menunjukan kebangkitan ekonomi dan kemajuan Kota Depok menjadi lebih baik.

“Singkat rasanya kita melewati sang waktu dengan suka membangun karya untuk keluarga, sesama, warga dan negara sesuai peran kita,” pungkas Idris.