Sukses

Dinilai Percepat Inklusi Keuangan di Sulut, Gubernur Olly Tampil di OJK Seminar on Financial Inclusion

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey mengikuti OJK Seminar on Financial Inclusion: Accelerating Financial Inclusion to Empower Remote Regions and Rural Communities of ASEAN di Hall B, Jakarta Convention Centre (JCC), Kamis (24/8/2023).

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey mengikuti OJK Seminar on Financial Inclusion: Accelerating Financial Inclusion to Empower Remote Regions and Rural Communities of ASEAN di Hall B, Jakarta Convention Centre (JCC), Kamis (24/8/2023). Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Olly sepanggung dengan pakar ekonomi dan keuangan ASEAN dan Indonesia.

Gubernur Olly diundang dalam kegiatan tersebut karena dinilai sukses dalam melakukan percepatan keuangan secara inklusi untuk pemberdayaan di wilayah Sulawesi Utara. Pasalnya, hal itu selaras dengan apa yang dibahas dalam seminar yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tersebut.

Pasalnya, selama hampir dua jam, kegiatan tersebut membahas tuntas percepatan inklusi keuangan untuk memberdayakan daerah terpencil dan masyarakat pedesaan ASEAN.

Gubernur Olly mendapatkan kehormatan pada acara tersebut, di mana saat sesi foto bersama, politisi PDI-Perjuangan tersebut berada paling tengah di antara para pakar keuangan ASEAN. Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga diselingi oleh persembahan kesenian dari beberapa negara di ASEAN.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.