Sukses

Waduh, Wanita Ini Kehilangan Motor di Parkiran Holland Bakery

Untuk memperingati hari ulang tahun ke-45, toko roti Holland Bakery memberikan diskon sebesar 45 persen untuk masyarakat Indonesia. Tak heran jika hari ini ditemukan antrean panjang di berbagai lokasi Holland Bakery.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memperingati hari ulang tahun ke-45, toko roti Holland Bakery memberikan diskon sebesar 45 persen untuk masyarakat Indonesia. Tak heran jika hari ini ditemukan antrean panjang di berbagai lokasi Holland Bakery.

Mengutip Instagram @hollandbakeryindonesia, Sabtu (28/1/2023), Holland Bakery berikan diskon 45 persen hanya satu hari saja pada Sabtu, 28 Januari 2023. Berdasarkan pengamatan Liputan6.com, antrean panjang sudah terlihat sejak pagi hari di beberapa cabang Holland Bakery di Jakarta. Bahkan pengunjung pun rela antre dari pagi dan tetap tabah meskipun hujan turun.

Beragam cerita seputar antre di Holland Bakery pun dapat dengan mudah ditemukan di media sosial seperti Twitter atau Instagram. Namun, tak semua berbagi cerita suka cita. Berdasarkan unggahan akun @an99ik di Twitter pada hari ini, pukul 10:07, seorang wanita kehilangan motornya di parkiran Holland Bakery. "...kasian mbak ini kehilangan motor di parkiran Holland Bakery kertajaya @e100ss," tulis @an99ik sebagai caption.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita sedang berdebat dengan pria yang diduga tukang parkir di lokasi tersebut. Sampai tulisan ini dibuat, video tersebut sudah disaksikan sebanyak 9.646 kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Video ini pun mendapatkan perhatian dari sejumlah warganet di Indonesia. Berikut komentar warganet:

  • @botoktahuayam "jangan di kunci setir ya" ucap tukang parkir.padahal dari orang2 terdekat mbaknya, "kalo parkir dimanapun jangan lupa kunci setir ke kanan ya motormu, rawan maling sekarang".gagalem tgg jawab, yo lek parkiran mall melbu metu nggae stnk, lhaiki itungane preman a?
  • @wahju_wibowo Pasti sedang berburu diskonan holland bakery hari ini..malah tekor kehilangan motor. Disitu kan ada jukirnya, dia dong tanggung jawab.
  • @bayukurniyawan2 jukir di sini mah cuma menyewakan tempat parkir motor doang, bukan penjaga kendaraan. ilang mana mau tanggung jawab dgn alasan : saya juga cuma tukang parkir mas, orang kecil. padahal penghasilannya besar lho. hmmm

Saksikan videonya di https://twitter.com/an99ik/status/1619170239299870720

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.