Sukses

Remaja di Bogor Lompat dari Lantai 3 Mal BTM, Begini Kondisinya

Seorang pria melompat dari lantai tiga Gedung Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor, Jumat siang (3/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja melompat dari lantai tiga Gedung Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor, Jumat siang (3/2/2023).

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut dikabarkan selamat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit PMI Kota Bogor.

Salah satu pemilik toko di pusat perbelanjaan BTM, Ade Rahman menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Pada saat kejadian, kondisi di pusat perbelanjaan sedang ramai pengunjung.

"Cuma engga tahu apakah korban ini sengaja loncat atau terjatuh. Tahunya ada orang jatuh dari lantai 3 ke lantai basement. Klo dari lantai 3 ke ke basement itu 5 lantai," terangnya.

Peristiwa tersebut membuat pengunjung dan karyawan toko terkejut dan panik. Seluruh yang ada di mal pun langsung melihat keberadaan korban tergeletak di atas pakaian lantai G.

"Korban katanya masih hidup dan langsung dibawa ke RS PMI oleh sekuriti mal," kata Ade.

Sementara itu, saksi mata sekaligus pegawai toko di lantai 3 mengungkapkan korban sempat berdiri seorang diri. Kemudian dia berlari kecil ke arah eskalator.

Di atas tangga eskalator, remaja belasan tahun ini kemudian melepaskan sandal lalu melompat hingga jatuh ke lantai dasar.

"Dari lorong dia lari lalu membuka sandalnya lalu loncat," ungkap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Membentur Rak Pakaian

Namun nyawanya selamat, sebab sebelum mendarat ke lantai, tubuh korban terlebih dulu membentur rak pakaian milik pedagang.

"Kalau sekilas sih ga ada darah mengalir dan tidak terlihat ada luka terbuka," ucap wanita yang enggan disebutkan identitasnya ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun manajemen BTM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.