Sukses

Striker Terbaik Serie A Jadi Rebutan Chelsea dan Manchester United

Manchester United dilaporkan benar-benar serius mengamankan jasa Victor Osimhen dari Napoli. Setan Merah diklaim siap keluar uang dalam jumlah besar untuk merekrut sang striker. Masalahnya, Chelsea juga memburu pemain yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan benar-benar serius mengamankan jasa Victor Osimhen dari Napoli. Setan Merah diklaim siap keluar uang dalam jumlah besar untuk merekrut sang striker. Masalahnya, Chelsea juga memburu pemain yang sama.

Victor Osimhen sangat menakutkan musim ini. Tak hanya mengantar Napoli ke puncak klasemen, ia juga memimpin daftar pencetak gol terbanyak.

Dari 16 pertandingan Serie A, pemain asal Nigeria itu sudah menyumbangkan 14 gol dan 4 assist. Manchester United dan Chelsea pun seakan jatuh cinta dengan sang bomber.

Napoli memasang harga yang sangat tinggi untuk sang striker. Tim asal Naples itu membanderol sang striker di angka 120 juta Euro.

Setan Merah sama sekali tidak jiper dengan tuntutan harga Napoli untuk Osimhen. Mereka menilai harga 120 juta Euro sangat wajar disematkan untuk pemain seperti Osimhen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Drogba

Manajer AS Roma, Jose Mourinho, menilai Osimhen sangat mirip dengan Legenda Chelsea, Didier Drogba. Tapi, dia berharap pemain 24 tahun itu tidak terlalu sering melakukan diving.

“Jika Victor berubah, saya akan membelinya jika saya berada di klub yang banyak uang. Namun, jika dia pergi ke Inggris dia harus berubah,” imbuh Jose Mourinho.

“Di Italia mereka terkadang menerima perilaku seperti ini. Tapi di Premier League mereka akan bersikap keras padanya,” tutup The Special One.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.