Sukses

Sadis! Ngaku Diantar ke RS, Wanita Korban Kecelakaan di Depok Malah Dibuang di Kandang Ayam

Warga yang menemukan korban tergeletak di dekat kandang ayam di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok bergegas membawanya ke rumah sakit. Namun nahas, nyawanya tak bisa diselamatkan. Saat ini, polisi tengah memburu pelaku yang membuang korban ke kandang ayam.

Liputan6.com, Depok - Seorang wanita paruh baya berinisial EN (53) meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan lalu linta di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Ironisnya sebelum meninggal dunia, alih-alih dibawa ke rumah sakit (RS) agar mendapatkan penanganan medis, korban kecelakaan ini malah dibuang di area kandang ayam di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok.

Salah seorang saksi, Sukur mengaku sempat melihat orang berboncengan motor melintas di depan rumahnya. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (15/2/2023) antara sekitar pukul 12.45 WIB sampai 13.10 WIB.

“Waktu itu saya duduk sendiri, saya melihat ada orang bawa motor berboncengan posisinya ngebut,” ujar Sukur kepada Liputan6.com, Kamis (16/2/2023).

Sukur sempat menegur pengendara motor tersebut saat melihat kaki korban yang diboncengnya jatuh terseret di jalan. Namun teguran Sukur tidak diindahkan dan pembawa motor tetap melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Rambutan memasuki Jalan H Kimah Puring.

“Saya teriakin, Bang kasian temennya tuh kakinya ngengser ke jalanan,” ucap Sukur.

Tak lama berselang, datang seorang ibu membawa sepeda motor dari arah Jalan H Kimah Puring ke Jalan Rambutan. Ibu tersebut memberitahu Sukur bahwa ada wanita jatuh dari motor.

“Ibu itu bilang ke saya, kasihan itu minta tolong ada yang jatuh sambil teriak,” ucap Sukur.

Sukur langsung bergegas menuju ke lokasi wanita yang jatuh tepat di tepi jalan depan kandang ayam. Setelah dilihat, ternyata wanita tersebut yang sempat Sukur tegur saat melintas di depannya.

“Saya langsung kejar yang bawa motor, tapi enggak kekejar karena saya ngejarnya lari,” terang Sukur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Korban Masih Hidup saat Ditemukan di Kandang Ayam

Melihat wanita tersebut tergeletak, Sukur lantas meminta bantuan warga sekitar. Salah seorang warga kemudian menghubungi Babinsa Kelurahan Rangkapan Jaya Baru. Saat ditolong warga dan Babinsa, korban masih bernapas.

“Korban lalu dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil,” ucap Sukur.

Namun sesampainya di rumah sakit, nyawa korban sudah tidak tertolong. Korban mengalami luka di bagian kakinya.

Diduga wanita paruh baya itu menjadi korban kecelakaan lalu lintas, namun penabrak tidak bertanggung jawab dan memilih membuangnya di area kandang ayam di pinggir Jalan H Kimah Puring.

“Infonya korban tabrakan, ada ibu-ibu yang mengikuti sampai ke sini,” kata Sukur.

 

3 dari 3 halaman

Polisi Buru Pelaku

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano membenarkan bahwa wanita yang ditemukan warga di dekat kandang ayam merupakan korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sawangan.

Pada saat kejadian, korban bersama rekannya berboncengan sepeda motor dari arah Sawangan berbelok memasuki area DTC Maharaja.

“Betul korban kecelakaan lalu lintas,” ujar Boni.

Pada saat korban akan berbelok terdapat sepeda motor dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan.

Berdasarkan informasi yang didapat, terduga tersangka sempat menjanjikan akan membawa korban ke rumah sakit. Namun kenyataannya, korban malah dibuang terduga tersangka di kandang ayam.

Kasus ini sedang ditangani penyidik Polres Metro Depok. Polisi tengah memburu pelaku.

“Saat ini kami sedang memeriksa CCTV,” ungkap Boni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.