Sukses

Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Beberapa Korban Dilarikan ke RS

Gulkamart Jakarta Utara melaporkan ada beberapa korban dalam insiden kebakaran tersebut dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran melanda depo Pertamina di Jalan Tanah Merah Bawah RT012/RW09, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (3/3/2023) malam.

Gulkamart Jakarta Utara melaporkan ada beberapa korban dalam insiden kebakaran tersebut dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

"Sementara (Korban) tadi belum meninggal masih dibawa ke rs," kata Kasudin Gulkamart Jakarta Utara, Rahmat Kristanto, Jum'at (3/3/2023).

Namun, Rahmat belum bisa memastikan berapa jumlah korban dalam insiden kebakaran hebat tersebut.

"Sepertinya ada beberapa korban, tapi jumlahnya kita belum tau karena masih terus bergerak," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang Liputan6.com peroleh kejadian terjadi pukul 20.11 WIB. Adapun objek yang terbakar ialah pipa bensin Pertamina

Pada pukul 20.20 WIB telah dilakukan pengerahan awal oleh pemadam kebakaran dengan mengerahkan 10 personil dengan waktu operasi pada pukul 20.22 WIB

Kondisi kebakaran bersatus merah. Api saat ini dilaporkan masih dalam proses pemadaman dan lokalisir. Total kini pemadam kebakaran telah mengerahkan 18 unit dengan 90 personil.

2 dari 2 halaman

Api Membumbung Tinggi

Sementara itu hingga pukul 21.06 WIB ini belum ada informasi mengenai penyebab dan korban terdampak kebakaran.

Berdasarkan video yang diterima, terlihat api begitu besar. Asap membubung tinggi berwarna hitam pekat.

Dari video, terdengar warga yang mengabarkan merasa khawatir api merambat ke perumahan sekitar.