Sukses

Ditangkap Polisi, Ammar Zoni dan Sopirnya Dinyatakan Positif Konsumsi Narkoba

Polisi menangkap aktor Ammar Zoni terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dari hasil urine, polisi menyatakan bahwa Ammar Zoni dan sopirnya positif mengonsumsi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Ammar Zoni telah menjalani tes urine usai ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Hasilnya, Ammar Zoni dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

Hal itu disampaikan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy. Tak cuma Ammar Zoni, sopirnya inisial M (35) juga positif menggunakan narkoba.

"Urine AZ (Ammar Zoni) positif narkoba, sopirnya M juga positif sabu," kata dia kepada wartawan, Jumat (10/3/2023).

Ardhy menerangkan, saat ini Ammar Zoni dan sopirnya masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Polisi mengamankan sopir dari Ammar Zoni berinisial M (35) di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu, 8 Maret 2023 sore. Dalam penangkapan itu, turut disita barang bukti sabu.

Kepada penyidik, M mengaku bahwa sabu tersebut merupakan pesanan dari Ammar Zoni. "Kita tangkap sopirnya dengan barang bukti. Yang ternyata barang bukti tersebut adalah pesanan AZ untuk digunakan," ujar Ardhy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ammar Zoni Ditangkap di Sentul

Setelah mengamankan M, penyidik kemudian melanjutkan penangkapan terhadadap Ammar Zoni di kediamannya di kawasan Sentul, Jawa Barat.

"Penangkapannya hari yang sama jam berbeda. Sopir sore. Ammar malamnya," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.