Sukses

Rajin Tarawih di Masjid Raya Al Azhom Tangerang, Bisa Dapat Hadiah Umrah

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menjanjikan hadiah umroh kepada warganya yang rajin sholat tarawih selama Ramadhan 2023 di Masjid Raya Al Azhom.

Liputan6.com, Jakarta Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menjanjikan hadiah umroh kepada warganya yang rajin sholat tarawih selama Ramadhan 2023 di Masjid Raya Al Azhom. Dia berharap hadiah umroh ini menjadi motivasi untuk warga Tangerang untuk rajin tarawih di masjid tersebut.

"Jamaah yang istikamah akan dapat hadiah umroh, semoga menjadi motivasi bagi semua. Sedangkan hadiah utamanya berupa berkah dan ketaqwaan di hadapan Allah SWT," kata Arief, di hadapan ribuan jamaah sholat tarawih malam pertama, Tangerang Rabu 22 Maret 2023.

Selain itu, agar masyarakat muslim Kota Tangerang dapat memanfaatkan Ramadhan tahun ini sebagai momen untuk memaksimalkan ibadah.

"Marhaban Ya Ramadhan, sebuah kebahagiaan bagi kita semua karena bisa bertemu dan menjalankan berbagai ibadah di bulan Ramadhan tahun ini," ungkap Arief.

 

2 dari 2 halaman

Wali Kota Tangerang Imbau Pengurus Masjid dan Musala Ikut Bazar

Sementara itu, Arief juga mengimbau kepada pengurus masjid dan musala di 13 kecamatan se-Kota Tangerang, untuk dapat secara rutin menggelar bazar produk bekerja sama dengan Dinas Indagkop dan Dinas Ketahanan Pangan.

Hal ini dimaksud, agar harga kebutuhan pokok selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri tetap stabil.

"Kemarin saya dilaporkan Dinas Ketahanan Pangan akan mengadakan Bazar murah, Dinas Indakop UKM juga, jadi bisa saling koordinasi," ungkapnya.