Sukses

Komunikasi Intens, Jakpro Harap PLN Jadi Sponsor Formula E Jakarta 2023

Direktur Utama (Dirut) PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Iwan Takwin mengatakan pihaknya tengah berkomunikasi intens dengan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Utama (Dirut) PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Iwan Takwin mengatakan pihaknya tengah berkomunikasi intens dengan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN). Dia berharap PLN bisa menjadi sponsor dalam gelaran Formula E Jakarta 2023.

"Kami intens komunikasi dengan PLN karena salah satu motivasinya sangat berkaitan langsung dengan ini, dari regional Jakartanya siap mensupport," kata Iwan dalam Rapat Komisi B bersama BUMD DKI Jakarta, Selasa (4/4/2023).

Dia menyatakan komunikasi high level tengah dilakukan Jakpro dengan PLN. Jakpro, lanjut dia berusaha agar keterlibatan PLN dalam Formula E Jakarta 2023 maksimal.

"Kita sedang komunikasi high level PLN itu sendiri bagaimana maksimal keterlibatan PLN dalam Formula E," ungkap dia.

Lebih lanjut, Iwan menjelaskan beberapa sponsorship gelaran Formula E Jakarta 2023 sudah fix. Rekan sponsorship ajang balap mobil listrik tersebut akan diumumkan sesuai waktu yang telah ditetapkan.

"Terkait dengan sponsor sudah ada beberapa yang sudah mengirimkan dan sudah fix akan ikut terlibat, ini cuma memang akan kami announce di saatnya, jadi sedang kita lakukan pembicaraan bisnisnya seperti apa," jelas dia.

2 dari 2 halaman

Gelar Sejumlah Event

Iwan menyebut pihaknya juga telah melaksanakan event sebagai langkah pemberitahuan kepada perusahaan-perusahaan swasta yang berminat menjadi rekan sponsorship Formula E Jakarta 2023.

"Tetapi paket-paket terkait sponsor itu sudah fix bahkan kita sudah melakukan satu kali event semacam market sounding kepada pihak-pihak korporasi swasta yang berminat dengan sponsorship dari Formula E," kata dia.