Sukses

Istri Meninggal Dunia, Wakapolri Gatot Eddy: Mohon Doa, Semoga Almarhumah Husnul Khotimah

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Gatot Eddy menyampaikan kabar duka, terkait istrinya yang bernama Widi Astutik telah berpulang ke Rahmatullah.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Gatot Eddy menyampaikan kabar duka, terkait istrinya yang bernama Widi Astutik telah berpulang ke Rahmatullah. Diketahui, almarhumah menghembuskan napas terakhirnya pada sore ini di salah satu rumah sakit di Singapura.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Istri/Ibunda Kami Tercinta Ibu Widi Astutik binti Miswandoko, pada Usia 52 Tahun. Almarhumah meninggal dunia pada hari Jumat, 7 April 2023, pukul 15.25 SGT di Farrer Park Hospital Singapura," tulis Gatot dalam pesan duka yang diterima awak media, Jumat (7/4/2023).

Gatot kemudian memohon doa kepada para sahabat dan khalayak masyarakat untuk dapat memaafkan apabila sang istri memiliki salah dan khilaf atas perbuatan semasa hidupnya.

"Atas nama keluarga, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan dari Almarhumah Istri/Ibunda Kami Tercinta

Terakhir, Gatot juga memohon untuk bisa mendoakan mendiang sang istri agar sang istri dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Mohon Doa, Semoga Almarhumah Istri/Ibunda Kami Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dan dihapuskan segala dosa-dosa dan kekhilafannya serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA (Ya Robbal Alamin)," tutup Gatot.

Kabar duka ini sebelumnya juga sudah dikonfirmasi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, melalui akun Instagram pribadinya. Sigit menyampaikan, kematian sang istri Wakapolri Komjen Eddy adalah duka mendalam bagi Korps Bhayangkara.

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," tulis Sigit seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (7/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Almarhumah di Mata Kapolri

Menurut Sigit, sosok Almarhumah adalah perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga. Dia pun meminta doa dari segenap masyarakat agar almarhumah diterima di sisi-Nya.

"Mari kita semua berdo'a semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT," ujar Sigit.

Sigit juga mendoakan, agar keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.