Sukses

Safari Ramadan BUMN 2023, Kementerian BUMN Bersama Telkom Bagikan 1000 Paket Sembako Murah

Pemkab Tanah Bambu apresiasi tinggi untuk Telkom yang telah turut bekerja sama dengan Kementerian BUMN untuk mengadakan Safari Ramadan 2023 dan pembagian paket sembako murah.

Liputan6.com, Tanah Bumbu Kementerian BUMN bersama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) membagikan 1000 paket sembako murah untuk masyarakat di Taman Kota Kapet, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, dalam kegiatan Safari Ramadan BUMN 2023.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis, 13 April 2023 lalu itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) BUMN yang ke-25. Adapun keterlibatan Telkom karena bertindak sebagai BUMN pelaksana di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Sembako murah ini dijual dengan harga terjangkau. Paket sembako berisikan 5 kg beras, 1 kg minyak goreng dan 1 kg gula yang ditaksir harganya mencapai Rp100 ribu, dijual hanya dengan harga Rp50 ribu“ terang M. Putu Wisnu Wardhana, SE., M.Si, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Tanah Bumbu.

Putu Wisnu juga memberikan apresiasi setingginya untuk Telkom yang telah turut bekerja sama dengan Kementerian BUMN untuk mengadakan Safari Ramadan 2023 ini.

“Konsepnya adalah pasar sembako murah dan bazar UMKM yang dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkuat ikatan rasa persatuan dan persaudaraan kita sebagai umat beragama,” tambah Putu Wisnu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momentum Perkokoh Jalinan Ukhuwah Islamiyah

Putu juga berharap, melalui silaturahmi ini dapat memperkokoh jalinan ukhuwah Islamiyah bagi semua masyarakat.

“Sekaligus dapat memberikan manfaat dan berkah di Bulan Suci Ramadan bagi masyarakat di Bumi Bersujud,” pungkasnya.

General Manager Telkom Kalsel, Dwi Kiansantang menyampaikan Telkom ditunjuk sebagai penyelenggara di dua tempat, Kabupaten Tanjung Tabalong dan Tanah Bumbu. Keduanya dilaksanakan serentak pada hari Kamis.

Lebih lanjut Dwi menambahkan bahwa selain dari penjualan sembako murah, masyarakat yang datang juga dapat berbelanja di booth 20 pelaku UMKM yang ada di sekitaran acara. Tak hanya sembako, berbagai takjil persiapan berbuka puasa juga dihadirkan di acara ini.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan kebermanfaatan dan keberkahan di bulan suci Ramadan bagi masyarakat sekitar Tanah Bumbu,” tutup Dwi.

#ElevatingYourFuture

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.