Sukses

PAM Jaya Pecahkan Rekor Pengumpulan Zakat, Infaq, dan Sedekah Terbanyak

PAM Jaya memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk Pengumpulan Zakat, Infaq, dan Sedekah.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Idulfitri, PAM Jaya menorehkan tinta emas. Kali ini, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang pelayanan air minum tersebut memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk Pengumpulan Zakat, Infaq, dan Sedekah oleh Pegawai BUMD Terbanyak di Indonesia.

Direktur Utama PAM JAYA Arief Nasrudin mengatakan bahwa inti dari kegiatan ini adalah PAM JAYA ingin mengajak seluruh karyawan serta perusahaan untuk melakukan hal yang sama.

“Jika program ini dilakukan oleh banyak perusahaan, tentunya akan membantu perekonomian mereka yang kurang mampu,” ucapnya dalam keterangan pers yang diterima, Rabu (19/4/2023).

“Jadi, Insya Allah sebanyak 1.024 karyawan PAM JAYA yang memberikan zakat, infaq, dan sedekah hari ini punya keyakinan yang sama,” tambah Arief.

Dalam kesempatan yang sama, Customer Relation Director, Andre Purwandodo mengungkapkan bahwa MURI mengapresiasi pemecahan rekor yang dicapai oleh PAM JAYA. 

“Ini belum pernah dilakukan BUMD manapun di Indonesia. Saya juga bangga bahwa rekor yang dipecahkan PAM JAYA selalu berkaitan dengan kemanusiaaan,” ungkapnya.

Ketua Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta Akhmad Abubakar yang hadir dalam acara simbolis tersebut pun mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang diberikan oleh PAM JAYA. 

“Semoga pelayanan air minum perpipaan di DKI Jakarta dilancarkan,” ujarnya.

 

(*)