Sukses

Beri Kenyamanan bagi Pemudik, Smartfren Hadirkan Mudik Triple Berkah

Dalam menyambut libur Idul Fitri 2023, Smartfren terus memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk masyarakat. Kali ini, Smartfren menghadirkan program Mudik Triple Berkah.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menyambut libur Idulfitri 2023, Smartfren terus memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk masyarakat. Kali ini, Smartfren menghadirkan program Mudik Triple Berkah. Di dalamnya ada promo pelanggan baru dengan Kartu Perdana Kuota M, Paket data baru spesial pelanggan setia dan fasilitas posko mudik bagi pelanggan yang akan melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman.

Dengan adanya posko mudik Smartfren, masyarakat bisa menikmati fasilitas komunikasi berupa WiFi gratis, mengisi ulang paket data, bahkan membeli kartu perdana atau nomor cantik. Masyarakat yang sedang dalam perjalanan mudik juga dapat beristirahat sejenak karena tersedia fasilitas pijat kaki gratis dan mengikuti aktivitas menarik yang berada di posko mudik Smartfren. Pelanggan dapat mengunjungi posko mudik di Terminal Kalideres, Terminal Kampung Rambutan, Terminal Pulo Gebang, dan Stasiun Senen dari tanggal 14-20 April 2023.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengungkapkan bahwa tren kebutuhan digital saat ini semakin meningkat, terkhusus di Bulan Ramadan. Ia menyebut mulai dari akses konten media sosial, streaming, hingga berbagai kegiatan sehari-hari yang dilakukan secara digital gencar dilakukan masyarakat.

"Karena itu, Smartfren mendukung dengan produk baru yaitu Kuota M dengan tambahan promo Triple bonus serta jaringan luas dan stabil 100 persen 4G untuk mendukung kegiatan pemudik jadi nyaman dan lancar," ungkapnya.

Triple Bonus dari Smartfren

Dalam program Mudik Triple Berkah ini, ada promo pelanggan baru dengan Kartu Perdana Kuota M dan paket data baru spesial pelanggan setia.Caranya pun mudah, pelanggan cukup membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M yang harganya mulai dari Rp30.000-an, maka akan mendapatkan kuota lebih besar jika dibandingkan dengan kompetitor dengan kisaran harga yang sama. Selain itu, agar pelanggan bisa mendapatkan promo bonus ini, mereka harus terus melakukan isi ulang paket Smartfren Kuota.

Dengan menggunakan Smartfren Kuota M, pelanggan akan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Tak hanya itu, pelanggan juga makin dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M.

Untuk diketahui, promo Triple Bonus ini terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian, Bonus kuota utama, serta Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun.

Sementara itu, pelanggan setia Smartfren juga bisa menikmati promo Triple Kuota dengan melakukan isi ulang paket data Smartfren Kuota terbaru dengan kuota data besar.

Mulai dari isi ulang paket data Smartfren Kuota M untuk total kuota hingga 21 GB, Smartfren Kuota L untuk total kuota hingga 40 GB, Smartfren Kuota 2L untuk total kuota hingga 65 GB, Smartfren Kuota 3L untuk total kuota hingga 100 GB, atau Smartfren Kuota 4L untuk total kuota hingga 125 GB.

Selain itu, pelanggan Smartfren juga dimanjakan saat sahur karena tidak khawatir lagi kuota data habis atau terkena biaya tambahan. Pasalnya, pelanggan Smartfren juga bisa menikmati Extra Internet Malam (01.00 hingga 05.00 WIB) spesial untuk Ramadan. Promo ini tersedia selama 23 Maret hingga 24 April 2023 dan dapat diklaim gratis di aplikasi MySmartfren atau *878*78 setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 Hari.

Demi kenyamanan pemudik, smartfren melakukan improve jaringan dengan kegiatan atau produk yang dihadirkan oleh Smartfren, para pemudik bisa merasakan jaringan luas dan stabil dari smartfren yang 100 persen 4G.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lakukan Improve Jaringan

Dalam mudik Lebaran tahun ini, Smartfren juga sudah melakukan improve jaringan di banyak wilayah, terutama di jalur sutra atau jalur yang kerap dilalui oleh para pemudik. VP Network Operations Smartfren, Agus Rohmat mengatakan bahwa pelanggan yang berada di perjalanan mudik Lebaran tidak perlu khawatir kehilangan jaringan internet.

"Karena Smartfren selalu siaga memberikan layanan telekomunikasi terbaiknya di mana pun mereka berada," katanya.    

Agus juga menjelaskan bahwa pada musim Lebaran kali ini, Smartfren memprediksi akses internet secara nasional akan meningkat hingga 12 hingga 15 persen lebih tinggi dibandingkan hari biasa.

Sebagai antisipasi, Smartfren telah melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasional dan sejumlah titik yang berpotensi terjadi lonjakan akses internet. Titik yang dimaksud antara lain di jalur mudik utama, yaitu Tol Trans Jawa, Jalur Kereta Api, Tol Sumatera, Jalur Pantai Utara, Jalur Pantai Selatan, 11 ruas tol baru yang beroperasi fungsional di momen mudik lebaran.

Optimasi jaringan juga telah selesai dilakukan di berbagai titik keramaian seperti stasiun kereta api, terminal bus, bandar udara, pelabuhan, dan lokasi wisata. Agus mengatakan bahwa pelanggan yang berada di perjalanan mudik Lebaran tidak perlu khawatir karena Smartfren selalu siaga memberikan layanan telekomunikasi terbaik.

“Kami secara konsisten terus melakukan optimasi, juga penguatan dan perluasan jaringan, agar pelanggan tetap nyaman mengakses internet. Kami juga selalu siaga 24/7 untuk membantu pelanggan jika terjadi terjadi kesulitan," imbuhnya.

Nikmati kenyamanan berinternet selama mudik dengan smartfren. Mulai dari Rp30 ribu-an kamu bisa mendapatkan Total Kuota hingga 33 GB selama sebulan. Informasi lebih lanjut: https://www.smartfren.com/product-details/?post=kartu-perdana-kuota-M/ Buruan beli sekarang!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.