Sukses

Hadir di Ancol, Intip Paket Hemat Bejo Jahe Merah untuk Wisatawan Saat Libur Lebaran 2023

Kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara masih menjadi favorit pengunjung di hari terakhir cuti libur Lebaran Idul Fitri pada Selasa (25/4/2023) ini. Total pada pukul 17.00 WIB, sebanyak 78 ribu wisatawan masuk ke kawasan Ancol.

Liputan6.com, Jakarta Kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara masih menjadi favorit pengunjung di hari terakhir cuti libur Lebaran Idul Fitri pada Selasa (25/4/2023) ini. Total pada pukul 17.00 WIB, sebanyak 78 ribu wisatawan masuk ke kawasan Ancol.

Pantai Ancol pun masih jadi primadona para pengunjung yang berasal dari berbagai daerah ini untuk menikmati liburan. Sebagai upaya antisipasi penumpukan kendaraan, Ancol menerapkan sistem sentral parkir khusus dengan menutup sejumlah jalur putaran balik.

Selain itu, kendaraan bermotor baik mobil maupun sepeda motor dilarang masuk dan parkir di area pantai. Masyarakat yang hendak berpindah wahana menuju pantai pun diakomodir menggunakan transportasi internal berupa bus wara wiri dan rangkaian kereta wisata sato-sato.

Pantauan Liputan6.com, area pantai menjadi favorit karena buka lebih awal dan lebih lama dari wahana lainnya yang ada di Ancol. Selain itu, masyarakat yang menuju pantai juga tak dikenakan biaya masuk seperti wahana lain yang ada di Ancol.

Tak hanya itu, di area pantai juga dapat ditemui booth dan stan yang menjual berbagai produk makanan dan minuman serta paket kesehatan lainnya. Bejo Jahe Merah, menjadi salah satu booth yang ramai dikunjungi pengunjung Ancol di pekan libur Lebaran 2023.

Terletak di area Pantai Lagoon, Ancol, stan Bejo Jahe Merah ini menyediakan berbagai produk kesehatan bagi wisatawan Ancol. Total, hingga pukul 17.00 WIB ini, 300 gelas produk Bejo Jahe Merah merek Selasi telah dijual kepada pengunjung Ancol.

Tim Leader Bejo Jahe Merah Anggara Ramadhan, mengatakan setiap hari pihaknya menargetkan terjual sebanyak 1.200 gelas produk Bejo Jahe Merah merek Selasi.

"Kita menargetkan 1.200 sampe jam 19.00 WIB malam ini," kata Anggara.

Pasalnya, kata dia sejak dibuka pada 23 April 2023 lalu, minuman siap saji itu menjadi produk paling diminati pengunjung Ancol. Minuman Selasi disajikan dalam keadaan dingin dan dibanderol seharga Rp5 ribu untuk 2 gelas.

"Khasiatnya untuk meredakan panas dalam, sakit tenggorokan, sariawan, bibir pecah, pecah," kata Anggara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Paket yang Ditawarkan Bejo

Anggara menjelaskan, ada tiga paket yang ditawarkan pihaknya kepada para wisatawan di Pantai Langoon, Ancol, antara lain paket Rp50 ribu meliputi 1 kotak Bejo Jahe Merah, 1 renceng Selasi, dan 10 pack Susu Jahe Merah.

Lalu, ada paket Rp35 ribu yang meliputi 10 pack Susu Jehe Merah, 1 renceng Selasi/10 pack Susu Jahe Merah. Terakhir, ada paket hemat Rp10 ribu, meliputi 2 pieces Bejo Jahe Merah, 2 pieces Susu Jahe Merah, hingga 2 pieces Selasi.

Anggara menuturkan di Ancol, pihaknya menerjunkan sebanyak enam orang petugas atau sales promotion untuk menawarkan produk Bejo Jahe Merah kepada wisatawan. Di Ancol, stan Bejo Jahe Merah buka dari pukul 10.00-19.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini