Sukses

Suasana Libur Lebaran Idul Fitri 2023 di Jatim Park 1, Ada Games Berhadiah dari Bejo Jahe Merah

Libur lebaran idul fitri biasanya diisi dengan silaturahmi berkunjung ke rumah saudara atau juga bisa dimanfaatkan dengan berlibur ke tempat-tempat wisata.

Liputan6.com, Batu - Libur lebaran Idul Fitri 2023 biasanya diisi dengan silaturahmi berkunjung ke rumah saudara atau juga bisa dimanfaatkan dengan berlibur ke tempat-tempat wisata. Salah satunya yang ada di Kota Batu, Jawa Timur.

Di kota yang dikenal sebagai Kota Wisata ini memiliki beragam tempat liburan menarik dengan nuansa pegunungan yang sejuk untuk dikunjungi selama libur lebaran. Salah satunya adalah Jatim Park 1.

Berbagai wahana edukasi tersaji untuk anak-anak. Mulai dari mengenal rumah adat dari berbagai daerah, ragam kesenian yang ada di Indonesia, sampai mengenal berbagai jenis satwa. Selain itu, terdapat berbagai wahana yang memacu adrenalin para pengunjung.

Rizki (39), asal Mojokerto, salah satu pengunjung yang datang bersama keluarga menyebut bahwa Jatim Park 1 merupakan tempat wisata lengkap untuk semua anggota keluarga.

"Untuk anak anak saya yang kecil bisa belajar di sini, terus anak saya yang masih SMP bisa main flying fox, kita orangtuanya enjoy menikmati suasana," tutur Rizki.

Dari Pihak Jatim Park 1 menyebut terdapat perbedaan jumlah pengunjung di awal libur lebaran tahun ini. Pada H+1 lebaran yang cenderung sepi pengunjung, di H+3 lebaran ini terdapat peningkatan jumlah pengunjung yang siginifikan.

"Kalau hari Minggu agak sepi, paling hanya sekitar 2.000-an pengunjung. Hari Selasa ini sampai di angka sekitar 3.700 pengunjung," jelas salah satu pegawai Customer Service Office di Jatim Park 1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Games Seru di Booth Bejo Jahe Merah

Selain itu, berbagai fasilitas diberikan oleh pihak Jatim Park 1 untuk menemani keseruan berwisata di Jatim Park 1. Mulai dari kuliner, fasilitas toilet, mushola hingga berbagai games seru dari beberapa tenant sponsor yang ikut meramaikan di Jatim Park 1.

Salah satunya terdapat tenda Bejo Jahe Merah yang menyediakan berbagai games dan promo menarik untuk para pengunjung. Produk yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh ini memberikan beberapa promo bundling dengan hadiah menarik.

"Kita ada yang paket yang 35.000 dan 50.000. Nanti free main games dengan berbagai hadiah mulai dari t-shirt, voucher belanja, dan free produk tambahan Bejo Jahe Merah," jelas Marisa, sales pomotion di Jatim Park 1.

3 dari 3 halaman

Infografis Prediksi Pergerakan 123 Juta Orang Saat Musim Mudik Lebaran 2023

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.