Sukses

Pesan Ganjar ke Pendukungnya: Jangan Bikin Sakit Hati Orang Lain, Beda Itu Tak Perlu Disamakan

Capres dari PDIP Ganjar Pranowo menyapa para pendukungnya dan masyarakat umum saat joging di kawasan GBK, Senayan, Jakarta, Minggu pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden (Capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo menitipkan pesan kepada pendukungnya. Hal itu disampaikan di sela-sela Ganjar joging pagi di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (30/4/2023) pagi.

Ganjar meminta pendukungnya tidak membuat sakit hati orang lain dan jangan membeda-bedakan siapapun yang berbeda pandangan.

Hal itu disampaikan Ganjar ketika bertemu warga dan relawan sembari joging di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (30/1/2023).

"Tidak membikin sakit hati orang lain di antara kita, semuanya punya, memang beda tidak perlu disama-samakan tapi dipersatukan," ujar bakal capres PDIP ini.

Gubernur Jawa Tengah ini juga meminta pendukungnya tidak menyerang pihak siapapun. Semuanya diminta untuk mengikuti proses menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan baik.

"Saya tahu getaran batin teman-teman, saya tahu apa yang di pikiran teman-teman. Simpan baik-baik itu. Aliran energi itu, kepada saudara, kepada tetangga, kepada jejaring bahwa kita semuanya akan menghadapi proses-proses selanjutnya dengan baik tanpa bully-membully. Oke?" kata Ganjar.

Pernyataan Ganjar Pranowo tersebut pun disambut meriah para pendukungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ganjar Diteriaki Presiden

Bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo joging atau lari pagi di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (30/4/2023). Ganjar lari pagi bersama warga dan relawan pendukungnya.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Ganjar Pranowo sudah jogging sejak pukul 06.00 WIB. Ia mengenakan pakaian santai, kaos putih bertuliskan 'Merdeka' dengan celana panjang hitam serta topi hitam yang dipakai terbalik ala anak muda.

Selama jogging di kawasan GBK, Ganjar kerap diserbu warga yang meminta foto dan berjabat tangan dengannya. Gubernur Jawa Tengah itu juga diteriaki oleh relawan pendukungnya dengan teriakan 'presiden'.

"Ganjar presiden, Ganjar presiden," kata relawan pendukungnya yang kompak mengenakan kaos berwarna putih.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini