Sukses

Keputusan Resmi PAN soal Pilpres 2024 Akan Diumumkan Zulhas

Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi, mengatakan sampai saat ini PAN masih belum mengambil keputusan untuk Pilpres 2024 nanti. Namun, dalam kurun waktu beberapa pekan akan resmi diumumkan oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi, mengatakan sampai saat ini PAN masih belum mengambil keputusan untuk Pilpres 2024 nanti. Namun, dalam kurun waktu beberapa pekan akan resmi diumumkan oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

"PAN belum memutuskan untuk pilpres. Nanti dalam beberapa pekan akan diumumkan secara resmi oleh ketua umum PAN bang Zulkifli Hasan," Kata Viva saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (22/6/2023).

Selanjutnya, Saleh mengatakan dari hasil keputusan Rakenas PAN tahun 2020 yang mana memberi amanat Ketum PAN dapat mengambil langkah yang strategis yaang tepat bisa memberikan manfaat kepada masyrakat, bangsa, serta negara untuk Pilpres 2024.

"Sesuai hasil keputusan Rakernas PAN 2020 yang memberikan amanat kepada ketua umum PAN menentukan dan menetapkan langkah strategis dalam pilpres 2024 yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, bangsa, dan negara,"jelasnya.

2 dari 2 halaman

Komunikasi dengan PKB

Saleh juga menambahkan, partai berlambang matahari itu juga berkomunikasi baik secara informal dengan PKB dan dengan partai lainnya.

"Komunikasi tipis-tipis dengan PKB sih ya pasti ada," sebut Viva.

"Juga dengan partai politik lainnya," sambungnya.

 

Video Terkini