Sukses

Sukses Digelar, Digiland 2023 Dihadiri Lebih dari 18 Ribu Pengunjung

Sebagai puncak perayaan Hari Jadi ke-58 PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Digiland 2023 sukses digelar.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai puncak perayaan Hari Jadi ke-58 PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Digiland 2023 sukses digelar. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 18 ribu pengunjung selama dua hari berturut-turut, tepatnya pada 8 hingga 9 Juli 2023.

Dalam kegiatan Digiland 2023, dilakukan pula kegiatan Fun Walk yang diikuti oleh karyawan TelkomGroup beserta keluarga dengan total lebih dari 13.000 peserta pada Minggu (9/7/2023).

Komisaris Utama Telkom, Bambang Soemantri Permadi Brodjonegoro mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-58 untuk Telkom. Ia berharap, kegiatan ini dapat memotivasi seluru karyawan TelkomGroup.

"Mudah-mudahan kegiatan ini tidak hanya membuat sehat, namun juga mempererat silaturahmi, serta menjadi motivasi untuk selalu membangun TelkomGroup ke arah yang lebih baik dan maju untuk bangsa Indonesia," ucapnya.

Fun Walk turut dimeriahkan penampilan dari musisi papan atas Tanah Air seperti Tipe-X dan Project Pop. Kegiatan ini ditutup dengan pengundian door prize dan grand prize bagi para peserta.

2 dari 2 halaman

Momentum untuk Elevasi

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah mengatakan bahwa HUT Telkom ini menjadi momentum semua pihak agar berelevasi untuk masa depan.

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada Telkom, mari bersama-sama kita bersinergi untuk mengelevasi masa depan Indonesia,” katanya.

Dirinya juga berharap agar pelaksanaan Digiland 2023 dapat meningkatkan pemahaman seluruh pihak akan pentingnya digitalisasi dan mendorong kolaborasi serta sinergi terbaik dalam menciptakan ekosistem digital Indonesia yang mumpuni dan berdaya saing.

Sebagai informasi, Digiland 2023 juga dihadiri oleh masyarakat luas. Pada hari kedua, acara ini dibuka oleh penampilan dari Cokelat, lalu Nella Kharisma, Wali, Nassa, dan Lyodra.

Digiland 2023 juga menyuguhkan penampilan kolaborasi apik bersama Padi Reborn, Lyodra serta Dewan Komisaris Telkom dan Board of Executive TelkomGroup.

 

(*)