Sukses

AHY Jemput Kepulangan Anies Baswedan dari Tanah Suci

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), terlihat menjemput kepulangan Anies Baswedan di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, sepulangnya dari menunaikan ibadah haji, Rabu (12/7/2023) dini hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), terlihat menjemput kepulangan Anies Baswedan di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, sepulangnya dari menunaikan ibadah haji, Rabu (12/7/2023) dini hari ini.

AHY yang didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, beserta rombongan tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, pukul 01.10 dini hari.

"Saya tentunya ingin menyambut dengan suka cita. Ini adalah sebuah hal yang baik, saya juga ingin silaturahim lagi setelah sekian lama tidak bertemu," katanya.

Dia juga menyampaikan, jika kunjungannya kali ini tak ada pembahasan hal-hal lain, hanya sekedar ingin menjemput. Yang mana sebelumnya dirinya telah mengantarkan Anies pada keberangkatan ke Tanah Suci.

"Aduh enggak ini kita hanya ingin menjemput saja, saya waktu itu sempat antarkan dan kalau bisa turut menjemput saya senang sekali," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terminal 3 Didatangi Pendukung Anies Baswedan

Sementara, pantauan di lokasi, terlihat sejumlah relawan bakal calon Presiden Anies Baswedan, memadati area kedatangan di Terminal 3 Bandara Soetta.

Kondisi pengawasan dari petugas keamanan setempat pun berlangsung diperketat di pajang area penjemputan tersebut.

Setibanya Anis Baswedan di bandara sekitar pukul 01.30 WIB, para relawan langsung menyambutnya secara meriah dengan meneriakkan Anies Presiden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.