Sukses

Istana: Jokowi Akan Hadiri Rakernas Relawan ABJ di Bogor

Presiden Joko Widodo kembali menyapa para pendukung setianya saat akhir pekan. Kali ini, Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) akan didatangi kepala negara saat rapat kerja nasional (Rakernas) di Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo kembali menyapa para pendukung setianya saat akhir pekan. Kali ini, Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) akan didatangi kepala negara saat rapat kerja nasional (Rakernas) di Bogor, Jawa Barat.

"Ya (Presiden) hadir," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (15/7/2023).

Menurut undangan pers diterima, acara relawan Jokowi itu akan dibuka pukul 15.00 WIB di Hotel Grand Savero. Nantinya, acara akan dikondisikan bernuansa putih oleh para relawan.

"Dresscode nuansa warna putih," tulis undangan yang ditandatangani langsung oleh Ketua Panitia ABJ, Pambudi Prasetyo.

Sebagai informasi, Rakernas ABJ hari ini mengambil tema Setia Kawal, Tunggu Komando Jokowi.

Diketahui, pada giat akhir pekan, Jokowi kerap kali menyambangi dan bersilaturahmi dengan para relawan-relawannya.

Seperti bulan lalu, Jokowi menghadiri undangan dari Galang Kemajuan dan Keberlanjutan (GK) Center di Balai Sarwono Jakarta Selatan.

Pada tiap kesempatan tersebut, satu pesan yang selalu diulang oleh presiden adalah ‘ojo kesusu’. Hal ini diterjemahkan dengan jangan terburu-buru dalam memberikan dukungan untuk kontestasi Pilpres 2024 nanti.

"Ojo kesusu, kalau ditanya saya, siapa? rakyat mau dengar-dengar dulu keinginan rakyat seperti apa," jawab Jokowi dalam acara yang di gelar di Balai Sarwono Jakarta tersebut, Sabtu 17 Juni 2023.

 

2 dari 2 halaman

Jokowi Kerap Temui Relawannya

Jokowi mengajak, seluruh relawannya berpikir dan melihat dengan seksama dalam masa waktu 8 bulan ke depan sebelum hari pencoblosan Februari 2024.

"Waktunya masih 8 bulan lagi, tapi diperlukan kepemimpinan yang kuat yang punya nyali!," kata dia.

Video Terkini