Sukses

Hotman Paris Bertemu Prabowo Subianto di Kemenhan

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kedatangan tamu spesial di kantornya, Kamis sore (10/8/2023). Dia adalah Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang yang sudah dikenal luas atas karier dan gayanya yang flamboyan.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kedatangan tamu spesial di kantornya, Kamis sore (10/8/2023). Dia adalah Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang yang sudah dikenal luas atas karier dan gayanya yang flamboyan.

Kepada awak media, Prabowo Subianto bercerita bukan baru ini dirinya mengenal Hotman. Menurut Prabowo, perkenalan dengan Hotman sudah berlangsung selama berpuluh tahun. Sehingga kedatangannya kali ini dimaknai sebagai ajang nostalgia.

"Saya kenal lama dengan Beliau. Beliau pengacara luar biasa yang hebat. Jadi demikian, dan kita tidak bicara politik di sini. Kita nostalgia masa lalu," kata Prabowo di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengungkapkan sosok Hotman adalah pribadi yang unik. Selain dikenal pintar dan pekerja keras, Prabowo melihat Hotman adalah seorang pengacara yang nyentrik bergaya selebritis namun tetap peduli dengan rakyat kecil.

"Hotman sahabat lama saya. Beliau orangnya sangat cerdas, kerja sangat keras, peduli terhadap orang kecil dan tidak mampu. Flamboyan, bergaya selebriti, tapi hatinya memikirkan orang-orang susah," ungkap Prabowo.

Atas keunikan tersebut, Prabowo merasakan nyaman atas persahabatan yang sudah terjalin selama puluhan tahun.

"Saya suka bersahabat dengan Beliau. Sekali kawan tetap kawan!" tegas Prabowo.

Hotman Paris juga mengaku mengagumi sosok Prabowo. Dia pun berterima kasih karena dihadiahi buku karangan Prabowo yang berujudul Kepemimpinan Militer.

"Saya dengan ini (Prabowo), best seller!" puji Hotman kepada mantan Danjen Kopassus itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hotman Undang Prabowo di Pernikahan Anaknya

Sebelum berpamitan, Hotman pun mengundang Prabowo untuk hadir di pernikahan putranya, Fritz Hutapea yang akan mempersunting Chen Giovani Soetanto pada 16 September 2023 di Jakarta.

"Dalam surat undangan juga ada nama beliau (Prabowo) turut mengundang," kata Hotman Paris.

Hotman memastikan kedatangan Prabowo akan menjadi spesial karena pernikahan berlangsung secara adat. Nantinya, ketika Prabowo akan ada ulos yang diberikan.

"Ada upacara adat Batak dan dia akan kasih ulos nanti. Jadi mudah-mudahan Beliau bisa dan sudah bersedia hadir, kecuali Pak Presiden kasih tugas," Hotman menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.