Sukses

PAN Dorong Generasi Muda Berkontribusi Nyata Melalui Politik

Dalam mengajak anak muda, partai lambang matahari putih ini fokus dengan penguatan peran sayap partai, Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN)

 

Liputan6.com, Jakarta Partai Amanat Nasional (PAN) terus konsisten mendorong generasi muda berkontribusi membantu masyarakat. Melalui bidang politik, anak muda diarahkan oleh PAN agar bisa memberikan manfaat besar bagi bangsa dan negara.

Wakil Ketua Umum PUAN PAN, Putri Zulkifli Hasan mengatakan, PAN berupaya penuh mendidik generasi muda agar peduli dengan nasib bangsa dengan aktif dalam kegiatan politik. PAN menyadari dengan memberdayakan anak muda masa depan bangsa akan terselamatkan.

"Saya membuka mata generasi milenial bahwa politik itu seru dan menyenangkan untuk terlibat di dalamnya, karena menyangkut masa depan bangsa," kata Putri.

Dalam mengajak anak muda, partai lambang matahari putih ini fokus dengan penguatan peran sayap partai Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN). Ada banyak yang dilakukan oleh para kader muda PAN untuk membantu masyarakat.

Diketahui, BM tengah fokus dalam memberikan wawasan bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Hal ini menjadi bukti nyata PAN sangat mendorong UMKM agar bisa mengembangkan usaha masyarakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Para Pelaku UMKM Butuh Bantuan

Lebih lanjut, Putri menambahkan PAN sangat memperhatikan para pelaku UMKM yang membutuhkan bantuan.

PAN juga memberikan ruang bagi UMKM yang dibuat oleh anak muda agar jadi lebih berkembang dari sebelumnya.

"UMKM perlu diperhatikan ya, dan saya siap memberikan bantuan langsung berupa modal usaha untuk para pelaku UMKM khususnya anak muda," ujar Putri.

PAN hadir membangun sinergi kuat untuk pengembangan kompetensi milenial Indonesia. Hal itu sesuai dengan program kerja PAN, anak muda bangsa membuat perubahan lebih baik ke depannya untuk masyarakat dan negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.