Sukses

Persembahan Konser Ara Sirait untuk HUT Istrinya, Dihadiri Banyak Tokoh

Sejumlah Tokoh, Aktivis hingga Menteri kabinet Indonesia Maju hadir dalam persembahan konser bertajuk simfoni cinta yang dilakukan oleh Maruarar Sirait untuk HUT ke-53 istrinya, Shinta Triastuti yang berlangsung di Gedung Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Kamis (31/8/2023) malam.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah Tokoh, Aktivis hingga Menteri kabinet Indonesia Maju hadir dalam persembahan konser bertajuk simfoni cinta yang dilakukan oleh Maruarar Sirait untuk HUT ke-53 istrinya, Shinta Triastuti yang berlangsung di Gedung Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Kamis (31/8/2023) malam.

Sekitar 1.000 orang hadir dalam acara yang lebih dominan menampilkan budaya Nisantara.

Tokoh yang hadir dalam konser tersebut seperti mantan ibu negara Ibu Sinta Nur Wahid istri almarhum  Abdurahman Wahid, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Selain itu hadir juga Menteri Investasi/Kepala BPKM Bahlil Lahadalia, Menteri BUMN Eric Thohir, Kepala BSSN Hinca Siburian, dan lainnya.

Ibunda Maruarar, Sondang Sidabutar juga turut hadit. Kemudian sejumlah ketua umum kelompok Cipayung, dan sahabat dari pria yang akrab disapa Ara Sirait.

Acara diisi dengan membawakan lagu nasional dan daerah, selain itu ada visualisasi kisah Ara Sirait dengan Shinta Triastuti.

"Selamat Ultah buat Kak Shinta. Bang Ara ini tidak dimana-mana tapi pengaruhnya ada dimana-mana. Tapi kalau di rumah pasti tunduk istri," kata Menteri BUMN Eric Thohir.

Senada dengan itu, Bahlil juga mengucapkan secarah khusus selamat ultah buat Shinta Triastusi. "Acara ini luar biasa, dikhususkan untuk Kak Shinta. Bang Ara luar biasa, kadang dia lebih dekat ke HMI daripada ke saya," tutur Bahlil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Ucapan

Tito Karnavian tak mau kalah, juga menyampaikan selamat ulang tahun buat Shinta sembari mengingat peran isteri dibalik kesuksesan suami.

"Bang Ara ini mentor politik saya, karena saya dari polisi," jelas dia.

Pengusaha papan atas Indonesia Boy Tohir juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Shinta. Boy Thohir yang hadir dari awal hingga akhir acara tersebut selama ini sudah dianggap kakak oleh Ara Sirait

Menutup acara, Pengusaha Nasional Ara Sirait mengucapkan terima kasih kepada semua hadirin yang hadir dalam acara itu. Ara juga berdoa agar semua hadirin yang sudah hadir selalu diberikan Tuhan Kenerkahan.

Erwin Gutawa mengatakan, kegiatan malam ini merupakan acara langka dimana seorang suami mempersembahkan konser khusus untuk isterinya. 

"Pak Ara ini, suami kepala keluarga yang luar biasa dengan rasa cintanya. menghadiahkan sebuah konser musik untuk istrinya. Ini langka sekali," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini