Sukses

Jaga Kebersihan Lingkungan, Relawan Ganjar Gelar Kerja Bakti Bersama

Sukarelawan Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia dukung Ganjar menggelar kegiatan kerja bakti di jalan Jeruk Purut Kuburan Bawah Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sukarelawan Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia dukung Ganjar menggelar kegiatan kerja bakti di jalan Jeruk Purut Kuburan Bawah Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, loyalis Ganjar Pranowo itu mengajak warga sekitar untuk melakukan bersih-bersih lingkungan jalanan sekitar.

Ketua Koodinator Kowarteg Indonesia Noehroji mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk komitmen kepedulian Kowarteg dukung Ganjar peduli terhadap lingkungan.

"Kami akan terus mengingatkan pentingnya menjaga lingkungan. Karena dengan lingkungan bersih warga sekitar akan hidup sehat dan jauh dari penyakit," kata dia.

Menurut dia, kerja bakti yang diadakan Kowarteg Indonesia dukung Ganjar itu mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sekitar.

Hal itu terlihat dari warga yang mengikuti untuk membersihkan lokasi tersebut.

Ada sebagian warga yang membersihkan sepanjang jalan seperti mencabuti rumput hingga menyapu jalan.

Selain itu, ada juga sebagian warga membersihkan selokan yang dipenuhi sampah.

"Warga di sini sangat antusias, ibu-ibu dan apak-bapak juga turut serta hadir," ungkap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosialisasikan Ganjar

Di sela kegiatan tersebut, Noeheroji juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 dari PDIP kepada masyarakat yang menghadiri kegiatan bersih-berih lingkungan itu.

Selain melakukan kerja bakti, Kowarteg dukung Ganjar juga memberikan bingkisan berupa perkakas dapur kepada para peserta yang hadir dalam kerja bakti itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo

Video Terkini