Sukses

Pedagang Cireng Ditangkap Polisi lantaran Cabuli Anak-Anak Pembeli Dagangannya

Dua anak perempuan jadi korban pelecehan pedagang cireng. Aksi pencabulan itu terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Dua anak perempuan jadi korban pelecehan pedagang cireng. Aksi pencabulan itu terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial.

Dari rekaman video yang beredar, pedagang tersebut tengah mangkal di kawasan Sunter, Tanjung Pirok Jakarta Utara. Ketika itu, dia melayani anak-anak yang hendak membeli cireng. Namun, tangan pedagang cireng tersebut meraba-raba tubuh mereka.

Terkait kejadian, Kanit PPA Polres Metro Jakarta Utara AKP Aeni mengatakan, pedagang cireng inisial NM (39) lah yang diduga melakukan pelecehan seksual itu telah diamankan di Polres Jakut.

"Sudah kita amankan kemarin. Lagi diproses," kata Aeni saat dihubungi, Jumat (15/9/2023).

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Chandra menambahkan, pihaknya langsung menindaklanjuti video yang viral di media sosial. Anggota dikerahkan ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sejumlah saksi pun dimintai keterangan.

"Kita dapat informasi pelaku ada di sekitar TKP, jadi langsung kita amankan," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Mengakui Perbuatannya

Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatannya. Sejauh ini, teridentifikasi ada dua orang korbannya yaitu anak berusia 7 dan 2 tahun. Mereka adalah pembeli dagangan. Kini, kasus tersebut diambil alih unit PPA Polres Metro Jakarta Utara.

"Dilimpahkan ke Unit PPA," ujar Alex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini