Sukses

Sejumlah Perusahaan di Kalimantan Timur Meraih Naker Award 2023

Sejumlah perusahaan di Kalimantan Timur berhasil membawa pulang piagam penghargaan di Ajang Penganugerahan Naker Award 2023

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah nama perusahaan di Kalimantan Timur (Kaltim) berhasil membawa pulang piagam penghargaan di Ajang Penganugerahan Naker Award 2023 yang digelar di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (1/12).

Mereka berhasil meraih Penghargaan Produktivitas Paramakarya yang berarti Karya Unggul. Dalam ajang Naker Award 2023, Penghargaan Paramakarya diberikan kepada perusahaan yang telah berhasil menunjukkan secara nyata keberhasilan perusahaan dalam menerapkan konsep produktivitas dan kualitas dalam kehidupan usahanya.

Beberapa perusahaan asal Kaltim yang berhasil meraih Penghargaan Paramakarya di antaranya adalah PT Sagatrade Murni kategori usaha besar dari Samarinda, PT Mulia Jaya Mandiri kategori usaha besar asal Balikpapan, PT Samarinda Central Plaza (SCP) kategori usaha menengah, dan PT Waroeng Geboy Oke kategori usaha kecil dari Balikpapan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemprov Kaltim Ucapkan Selamat dan Apresiasi

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltim, Sri Wahyuni yang hadir pada kesempatan tersebut, memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para perusahaan penerima penghargaan. Ia pun berpesan, agar prestasi itu dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di tahun-tahun ke depan.

"Saya menyampaikan terima kasih dan selamat kepada perusahaan dan UMKM di Kaltim yang menerima penghargaan. Ini yang membuat kita juga, Pemprov Kaltim menjadi penerima penghargaan sebagai pembina. Semoga ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Sekda Sri.  

Pemprov Kaltim sendiri menerima penghargaan dalam Kategori Pembina Produktivitas bersama lima provinsi lainnya. Di antaranya adalah Jambi, Sulawesi Tenggara, Aceh, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Papua.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini