Sukses

Pesan dan Harapan Wali Kota Khairul di Hari Jadi Kota ke-26 Kota Tarakan 

Pemerintah Kota Tarakan menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-26 Kota Tarakan di halaman Tarakan Art and Convention Center.

Liputan6.com, Tarakan Tak terasa Kota Tarakan telah genap berusia 26 tahun pada hari Jumat, 15 Desember 2023. Pemerintah Kota Tarakan, melalui Panitia Hari Besar Nasional Kota Tarakan, menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-26 Kota Tarakan di halaman Tarakan Art and Convention Center.

Wali Kota Tarakan, dr.H.Khairul, M.Kes, bertindak selaku inspektur upacara. Hadir Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, Kepala Daerah se- Kaltara, Forkopimda, ASN, berbagai unsur organisasi, paguyuban, RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, umkm dan lainnya.

Wali Kota menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh komponen yang selama ini telah memberikan sumbangsih dalam berbagai bidang di Kota Tarakan.

Ia berharap dengan tema "Tuntaskan Pembangunan Menuju Tarakan Maju dan Sejahtera" yang diangkat pada Peringatan Hari Jadi ini, mampu menjadi penyemangat untuk siap menghadapi semua tantangan yang terbentang seraya terus bersama-sama menuntaskan apa yang sudah menjadi cita-cita bersama, dalam berbagai bidang pembangunan di Kota Tarakan.

"Atas nama pemerintah kota Tarakan mengucapkan selamat hari jadi ke 26 Kota Tarakan bagi seluruh warga masyarakat dan segenap komponen yang ada di kota Tarakan ini. Kota Tarakan yang kita cintai ini adalah rumah kita bersama. Mari kita terus jaga persatuan persatuan dan kebersamaan di antara kita. Mari kita tuntaskan pembangunan menuju Tarakan Maju dan Sejahtera," kata Wali Kota Khairul.

Senada, Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto mengharapkan Kota Tarakan dapat menjadi pendukung terbaik bagi terwujudnya Indonesia Emas di tahun 2045.

"Selamat hari ulang tahun kota Tarakan yang ke-26. Harapan saya untuk kota Tarakan ke depan, dengan satu kebersamaan di seluruh stakeholder yang ada di kota Tarakan mampu mendorong agar supaya kota Tarakan menjadi pendukung terbaik untuk Indonesia emas yaitu untuk di tahun 2045,” kata Effendhi.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.