Sukses

Peringatan HUT ke-26 Kota Tarakan, Wali Kota Khairul Berikan 63 Penghargaan dan Tandatangani 18 Prasasti

Bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke-26 Kota Tarakan, Wali Kota Khairul memberikan sejumlah penghargaan dan menandatangani prasasti yang menandai peresmian infrastruktur.

Liputan6.com, Tarakan Bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke-26 Kota Tarakan, Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes. memberikan 63 penghargaan kepada individu dan lembaga yang telah berkontribusi bagi pembangunan daerah.

Wakil Wali Kota dan jajaran Forkopimda Turut serta secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut, Jumat (15/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi Capaian Universal Health Coverage

Di momen yang sama, sebagai bentuk apresiasi terhadap capaian Universal Health Coverage (UHC) selama lima tahun berturut-turut sejak tahun 2018, Pemerintah Kota Tarakan menerima penghargaan dari BPJS Tarakan.

Selain itu, dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan, Pemerintah Kota Tarakan juga melakukan penandatanganan nota kesepakatan dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kantor Cabang Tarakan.

Kesepakatan ini bertujuan untuk optimalisasi pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan Nasional di Kota Tarakan.

3 dari 3 halaman

Penandatanganan 18 Prasasti, Tandai Peresmian Sejumlah Infrastruktur

Masih dalam semarak peringatan HUT ke-26 Kota Tarakan, Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes., meresmikan 18 infrastruktur yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Peresmian ini menjadi tonggak penting dalam pembangunan Kota Tarakan, mencerminkan komitmen pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan.

Infrastruktur yang diresmikan melibatkan berbagai sektor, mencakup 6 TBRA, 2 Bangunan SD, 3 SMP, Tarakan Art Convention Center, Gedung Koni, Kormi dan Sekolah Catur, Guest House Pandawa Sakti Kodim 0907 Tarakan, TPS3R Kelurahan Karang Anyar, Kawasan Wisata Ratu Intan Pantai Amal Tahap II, Museum Sejarah Tarakan Tahap II, dan Gedung Paviliun RSUKT.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini