Sukses

Viralnya Lagu PAN, Memperat Kedekatan dengan Anak Muda

Ketua DPP Partai Amanat Nasional, Zita Anjani mengatakan, viralnya lagu “PAN PAN PAN” bukanlah disengaja untuk menjadi sorotan tak hanya di kancah perpolitikan tapi media sosial, dan digandrungi anak muda.

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPP Partai Amanat Nasional, Zita Anjani mengatakan, viralnya lagu “PAN PAN PAN” bukanlah disengaja untuk menjadi sorotan tak hanya di kancah perpolitikan tapi media sosial, dan digandrungi anak muda.

Dia pun mengungkapkan, lagu ciptaan Eko Patrio ini awalnya digunakan untuk senam. Namun, tak disangka lagu tersebut melejit di media sosial.

Zita juga menuturkan, lagu PAN jadi viral tersebut kemungkinan karena liriknya yang mudah diingat oleh masyarakat, serta notasi yang menarik.

“Viralnya lagu ini tidak direncanakan. Netizen menyukainya. Mungkin karena lirik dan notasinya yang menarik.

“Viralnya lagu ini tidak direncanakan. Netizen menyukainya, mungkin karena lirik dan notasinya yang mudah diingat,” kata Zita, Senin (18/12/2023).

Tak hanya itu, kreativitas netizen semakin mencuat dengan adanya versi remix lagu "PAN PAN PAN." Salah satunya adalah akun @anantavinnie di Instagram, yang menggabungkan lagu PAN PAN PAN dengan hits dari Jisoo Blackpink, "Flower." Berbagai versi kreatif lainnya juga bermunculan di berbagai platform.

Zita menanggapi hal itu dengan santai, melihat kreativitas netizen terlihat dalam versi metal lagu 'PAN PAN PAN', menunjukkan bahwa politik bisa menjadi seru dengan keunikan dan kreativitas setiap individu.

"Itu namanya kreativitas netizen. Bahkan ada yang membuat versi metalnya. Politik bisa seru dengan keunikan dan kreativitas masing-masing individu,” ucapnya.

Lagu ini telah membuka ruang baru bagi PAN untuk terhubung dengan generasi muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kreatif Berdayakan UMKM Lokal, Blue Squad Luncurkan Blue Squad Store

Semangat keceriaan dalam berpolitik Partai Amanat Nasional (PAN) tidak hanya terbatas pada konten di media sosial (medosis). PAN mengambil langkah lebih jauh dengan meluncurkan Blue Squad Store. Apa itu? 

Dalam unggahan di media sosialnya, PAN memberikan isyarat tentang sesuatu yang baru di bulan Desember 2023 ini. Ternyata, PAN meluncurkan pakaian resmi bernama Blue Squad Store.

Katalog ini secara resmi diluncurkan secara daring pada 12 Desember 2023, seiring dengan perhelatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Ketua DPP PAN, Zita Anjani mengungkapkan bahwa inisiatif Blue Squad Store muncul sebagai respons terhadap banyaknya pertanyaan mengenai pakaian yang dikenakan para anggota Blue Squad, baik itu di media sosial maupun saat melakukan kunjungan di dapil.

“Orang-orang banyak yang tanya, bajunya beli di mana? Mereka pengen punya juga. Jadi kita kepikiran untuk produksi bajunya lebih banyak supaya mereka bisa kembaran sama PAN,” ujar Zita, Selasa (12/12/2023).

3 dari 3 halaman

Permintaan Tinggi

Pakaian dari Blue Squad Store menampilkan beragam model dan warna, termasuk blazer dengan emblem bordir, jaket varsity, jaket hoodie, kemeja biru dan putih dengan emblem, rompi denim, dan berbagai lainnya.

Zita Anjani menuturkan, semua model pakaian tersebut diproduksi berdasarkan permintaan tinggi dari masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini