Sukses

Kebakaran Melanda Rooftop Blok M Square, 8 Mobil Damkar Dikerahkan

Kebakaran melanda bagian rooftop Blok M Square. Adapun api sementara berhasil dilokalisir dengan menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda pusat perbelanjaan Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2023). Puluhan personel petugas pemadam kebakaran dikerahkan.

"Pengerahan 65 personel dan 8 unit pemadam kebakaran," ujar Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan Syamsul Huda dalam keterangannya, Senin.

Syamsul menerangkan, kebakaran di Blok M Square tersebut diterima oleh pihaknya sekitar pukul 16.55 WIB yang bersumber dari laporan warga. Petugas pun langsung bergerak menuju lokasi.

Ia menyebut, si jago merah melahap bagian rooftop Blok M Square. Adapun api sementara berhasil dilokalisir dengan menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

"Objek kebakaran Rooftop Blok M Square jenis bangunan tinggi," kata dia.

Belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran yang melanda Blok M Square tersebut.

 

 

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini