Sukses

Kaesang Pangarep Main Sepakbola Bareng Tim Legend PS Barito Putera, Cetak 2 Gol

Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bermain bola bersama Tim Legend PS Barito Putera. Tak hanya itu, ia juga terlihat bermain melawan tim TKD Prabowo-Gibran Kalimantan Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bermain bola bersama Tim Legend PS Barito Putera. Tak hanya itu, ia juga terlihat bermain melawan tim TKD Prabowo-Gibran Kalimantan Selatan.

Pantauan di lapangan Green, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (22/12/2023), Kaesang terlihat menggunakan seragam berwarna merah. Fun football ini dimulai sekitar pukul 16.21 WITA.

Sekjen PSI Raja Juli Antoni serta istri Kaesang, Erina Gudono, tampak menonton pertandingan di samping lapangan. Selama pertandingan, Kaesang lebih banyak bermain di sayap kiri.

Sebelum pertandingan dimulai, Kaesang tampak melayani warga yang ingin berfoto dengannya. Kaesang juga mencetak 2 gol dalam laga ini.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep melakukan safari politik ke sejumlah kota di wilayah Kalimantan dan Sulawesi. Safari politik itu dilakukan selama tiga hari pada 22-24 Desember 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaesang Hadiri Kopdarwil PSI Kalteng

Diketahui sebelumnya, Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri kopi darat wilayah (kopdarwil) yang diselenggarakan oleh DPW PSI Provinsi Kalimantan Tengah.

Ia menyebut pertemuan itu untuk mengetahui kegiatan para caleg PSI selama ini.

"Ya hari ini Kopdarwil ngumpulin temen-temen caleg se-Kalteng juga kita saling berdiskusi apa sih yang dilakukan supaya saya sebagai ketua umum juga tahu oh selama ini kegiatan mereka untuk memperkenalkan diri ke masyarakat seperti apa," ucapnya ditemui Hotel M Bahalap, Palang Karaya, Kalimantan Tengah, Jumat (22/12/2023).

Selain itu, ia juga kembali menitipkan sang kakak, Gibran yang maju menjadi cawapres pada Pemilu 2024.

"Ya salah satunya tadi kita harus memenangkan untuk Pemilu nanti di 2024 dan saya tadi juga titip ke teman-teman PSI khususnya di Kalteng juga ke ibu pancani juga sebagai ketua, titip Mas Gibran untuk bisa memenangkan pemilu nanti Pilpres yang di Kalteng khususnya," ungkap Kaesang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.