Sukses

Rotasi Polri, Trunoyudho Jadi Karo Penmas Divisi Humas Polri

Secara rinci, Brigjen Ahmad Ramadhan yang sebelumnya Karo Penmas Divisi Humas Polri diangkat menjadi Wakapolda Lampung. Posisi yang ditinggalkan diisi oleh Kombes Trunoyudo yang sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan rotasi jabatan. Salah satunya posisi Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri yang sebelumnya dijabat Brigjen Ahmad Ramadhan kini diisi oleh Kombes Trunoyudho Wisnu Andiko yang sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Rotasi jabatan itu tertuang dalam Surat Telegram (ST) Nomor: ST/2864/XI/Kep./2023 tertanggal 28 Desember 2023.

"Secara keseluruhan terdapat 483 personel yang dimutasi,” tutur Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (As SDM) Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Kamis (28/12/2023).

Secara rinci, Brigjen Ahmad Ramadhan yang sebelumnya Karo Penmas Divisi Humas Polri diangkat menjadi Wakapolda Lampung.

Posisi yang ditinggalkan diisi oleh Kombes Trunoyudo yang sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapolres Jaksel Ade Ary Jabat Kabid Humas Polda Metro

Jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya kemudian diisi oleh Kombes Ade Ary Syam Indradi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Jakarta Selatan.

Jabatan Kapolres Jakarta Selatan pun diisi oleh Kombes Ade Rahmat yang sebelumnya Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.