Sukses

Kebakaran Rumah di Jakarta Pusat, Tiga Orang Terluka

Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Jalan Karet Pasar Baru Barat I Gang Roti Buaya, Tanah Abang Jakarta Pusat pada Minggu (7/1/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Jalan Karet Pasar Baru Barat I Gang Roti Buaya, Tanah Abang Jakarta Pusat pada Minggu (7/1/2024).

Tiga orang penghuni rumah mengalami luka bakar akibat insiden tersebut. Korban atas nama Deni (32), Itin (30), serta H (5).

"Objek terbakar bangunan perumahan. Tiga orang korban luka bakar," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat Asril Rizal dalam keterangan tertulis, Minggu.

Asril menerangkan, diduga terjadi kebocoran gas di rumah tersebut, sehingga pada saat korban hendak menyalakan lampu muncul percikan listrik dari stop kontak.

"Ini memicu ledakan," ujar dia.

Asril mengatakan, pihaknya mengerahkan satu unit mobil pemadam ke lokasi pada 10.43 WIB. Saat ini, situasi telah kondusif.

"Pemadaman selesai pada 11.58 WIB," ujar dia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini