Sukses

Polisi Panggil Kembali Tamara Tyasmara Terkait Kasus Kematian Anaknya

Polisi kembali memanggil artis Tamara Tyasmara untuk menjalani pemeriksaan tambahan sebagai saksi atas kasus kematian putranya (Dante), Rabu (7/2/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Polisi kembali memanggil artis Tamara Tyasmara untuk menjalani pemeriksaan tambahan sebagai saksi atas kasus kematian putranya (Dante), Rabu (7/2/2024).

Kasus ini awalnya ditangani Polsek Duren Sawit, namun kini diambil alih oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Tamara Tyasmara hadir pada pukul 11:11 WIB, didampingi penasihat hukumnya Sandy Arifin. Dia mengatakan, kliennya datang memenuhi panggilan polisi.

"Ada agendanya pemeriksaan tambahan tadi ada beberapa saksi yang juga sudah diperiksa. Hari ini diperiksa tambahan," kata Sandy di Polda Metro Jaya.

Sandy mengatakan, kliennya turut menghadirkan driver pribadi Tamara untuk juga diperiksa. Sementara itu, ketika disinggung bukti baru, Sandy menjawab.

"Sementara pemeriksaan tambahan saksi aja. Ada driver," ujar Sandy.

Di tempat yang sama, Tamara irit bicara. Dia mengatakan, proses penyelidikan yang dilakukan kepolisian sedang berjalan.

"Iya diikutin semua prosesnya ya," ujar dia.

2 dari 3 halaman

Dante Meninggal

Sebelumnya, Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante (6), anak dari pasangan artis Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024) lalu.

Polisi ungkap kronologi kematian korban. Dante diketahui sedang les renang. Namun pada saat latihan berlangsung, anak Tamara Tyasmara itu sempat mengalami muntah-muntah.

Akibat kejadian itu, korban dirujuk ke rumah sakit. Namun nyawa korban tidak dapat tertolong.

3 dari 3 halaman

Penyelidikan

Kasus ini pun sedang dalam tahap penyelidikan. Hingga kini ada 20 saksi yang telah diperiksa, mulai dari manajemen kolam renang, pihak yang menemani Dante.