Sukses

Diskon Besar-Besaran di Pesta Buku Jakarta

Untuk mendapatkan buku-buku lama, pengunjung bisa membeli dengan diskon harga hingga 70 persen. Sedangkan untuk buku-buku baru maksimal diskon diberikan penerbit hingga 20 persen. Pameran akan ditutup Ahad lusa.

Liputan6.com, Jakarta: Memasuki sepekan digelarnya Pesta Buku Jakarta di Istora Senayan, masih ramai dikunjungi. Hingga Jumat (30/5), sejumlah pelajar, mahasiswa, anak-anak dan masyarakat umum ramai-ramai mengunjungi pameran buku yang diikuti sekitar 200 penerbit itu. Maklum selain menyajikan berbagai jenis buku dan majalah dari dalam dan luar negeri, pameran ini juga menawarkan diskon yang menarik.

Pesta Buku Jakarta ini mulai dibuka sejak Sabtu pekan silam. Para pengunjung mengaku tertarik datang ke pesta buku ini karena tawaran diskon dari sejumlah penerbit. Untuk mendapatkan buku-buku lama, pengunjung bisa membeli dengan diskon hingga 70 persen. Sedangkan untuk buku-buku baru maksimal diskon diberikan penerbit hingga 20 persen. Berbagai jenis buku dari fiksi hingga ilmiah bisa diperoleh di pameran ini. Pesta Buku Jakarta yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca bagi berbagai kalangan ini akan ditutup pada Ahad lusa.(DEN/Susanti Jo dan Gatot Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini