Sukses

Penyedia Layanan Online Assessment Ini Dukung Penuh Proses Digitalisasi Pos Indonesia

Dalam era digital yang semakin berkembang, transaksi online menjadi sebuah kebutuhan yang tak terhindarkan bagi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Talentlytica menegaskan peran penting dalam mendukung transformasi PosIND guna merealisasikan digitalisasi manajemen talenta dalam bentuk one stop platform, assessment tools yang modern dan efisien. Peran itu membuat Pos Indonesia dapat menjalankan manajemen talenta yang profesional, objektif dan berbasis data analitik.

Sebagaimana diketahui, Talentlytica telah membantu proses asesmen rutin rekrutmen Pos Indonesia sejak tahun 2019. Dengan kepercayaan yang semakin tinggi, Pos Indonesia juga menunjuk Talentlytica untuk asesmen rekrutmen bersama BUMN (RBB).

Bahkan sejak tahun 2023, Pos Indonesia mulai menggunakan assessment center Talentlytica untuk tes kompetensi internal guna mendukung proses transformasi digital yang dilakukan di berbagai lini kerja Pos Indonesia, termasuk modernisasi dan digitaliasi di divisi Human Capital.

Selain itu, dukungan Talentlytica mendukung PosIND menemukan kandidat dengan bakat terbaik dan membantu manajemen dalam mengelola talenta perusahaan yang selarasdengan slogan Talentlytica, yakni “Solusi Assessment Perusahaan Berbasis Data dan Analytics” berbuah manis.

Pasalnya, Talentlytica berhasil meraih penghargaan “Niscala Award” dalam ajang “Niscala Award PosIND 2024” untuk kategori “Mitra Swasta Terbaik” Kerja Sama dalam Bidang Human Capital Services.

Penghargaan itu menjadi bukti nyata Talentlytica untuk mendukung transformasi digital yang berkelanjutan, sejalan dengan misi PosIND untuk terus berkembang dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini