Sukses

Tersinggung Diteriaki, Seorang Pemuda Nekat Bacok Tetangganya

Seorang Pemuda berinisial MA (29) nekat membacok tetangganya, MI (30) karena merasa tersinggung.

Liputan6.com, Jakarta Seorang Pemuda berinisial MA (29) nekat membacok tetangganya, MI (30) karena merasa tersinggung.

Peristiwa ini terjadi di Jalan H Jafar, RT 011/002, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan mengakibatkan korban mengalami luka serius.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Sutrisno, menjelaskan, kejadian bermula saat MA melintas di Jalan H Jafar ketika bertemu dengan MI. Korban kemudian berteriak hingga membuat pelaku merasa tersinggung.

"Tidak terima dengan teriakan tersebut, pelaku pulang ke rumah untuk mengambil golok. Setelah itu, dia kembali ke lokasi kejadian," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (28/5/2024).

Sutrisno mengatakan, pelaku MA menghampiri MI. Tanpa bicara, ia menyerang korban dengan golok. Akibatnya, korban mengalami luka parah. Sedangkan, pelaku langsung melarikan diri usai beraksi.

"Korban segera ditolong dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Ditangkap

Terkait kejadian ini, Polsek Kebon Jeruk telah menangkap pelaku di rumah kerabatnya daerah Kertajati, Subang Jawa Barat. Penangkapan dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Subartoyo.

"Akhirnya pelaku berinisial MA berhasil diamankan di daerah Kertajati, Subang, Jawa Barat pada selasa, 28 Mei 2024 sekira pukul 05.00 WIB," ujar dia.

Atas perbuatannya, pelaku MA dijerat dengan Pasal 351 KUHP. Ancaman hukuman 5 tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini