Sukses

Masuk Ancol Gratis Mulai 1 - 21 Juni 2024, Begini Cara Dapat Tiketnya

Tak hanya itu, Ancol juga menawarkan berbagai acara spesial lainnya seperti Konser Musik Spesial, Festival Layang-layang Internasional, dan Kompetisi Perahu Layar Internasional.

Liputan6.com, Jakarta PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memutuskan untuk memberikan tiket masuk gratis ke objek wisata mulai dari 1 Juni hingga 21 Juni 2024 sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 Kota Jakarta.

"Eksklusif untuk perayaan HUT Jakarta, Ancol menawarkan tiket masuk gratis sebagai bagian dari rangkaian acara yang beragam untuk memeriahkan perayaan Kota Jakarta," ungkap Eddy Prastiyo, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dalam pernyataannya di Jakarta, pada hari Kamis.

Dia menjelaskan bahwa program ini merupakan kali kedua yang dilakukan oleh BUMD milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut. Program tiket gratis pertama kali diperkenalkan pada tahun 2023 dan mendapat sambutan positif dari pengunjung.

Tak hanya itu, Ancol juga menawarkan berbagai acara spesial lainnya seperti Konser Musik Spesial, Festival Layang-layang Internasional, dan Kompetisi Perahu Layar Internasional.

Prastiyo menjelaskan bahwa pengunjung yang ingin menikmati tiket masuk gratis ke Ancol dapat melakukan pemesanan langsung melalui website resmi yang telah disediakan. Dia menegaskan bahwa calon pengunjung perlu memesan tiket setidaknya H-1 sebelum kedatangan, dan setiap akun hanya berhak atas satu tiket gratis.

"Program tiket gratis berlaku untuk kunjungan antara pukul 17.00 hingga 23.00 WIB dan hanya berlaku untuk individu, tidak termasuk kendaraan atau fasilitas rekreasi lainnya," tambahnya.

Selain program tiket gratis, Ancol juga akan menyelenggarakan serangkaian acara spesial, termasuk konser musik di Pantai Carnaval Ancol pada tanggal 22 Juni 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Acara di Ancol

Selanjutnya, akan ada Jakarta International Kite Festival 2024 yang berlangsung dari tanggal 22 Juni hingga 7 Juli 2024 di Pantai Lagoon, serta Jakarta International Sailing Championship di Symphony of The Sea Ancol pada tanggal 26 hingga 28 Juli 2024.

"Ayo meriahkan perayaan HUT Jakarta ke-497 dengan tema 'Jakarta Kota Global Berjuta Pesona' di Ancol Taman Impian, tujuan wisata favorit masyarakat Indonesia," ajaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.